Part 5

98 9 2
                                    


Maaf udah lama engga update,maaf banget yaa,enjoyy

*Natasha POV*

Aku kaget karena Calum menciumku. Ini pertama kalinya aku dicium laki-laki kecuali ayah dan Ash ya. Aku masih tak percaya Calum mencium dahiku tiba-tiba.

"Eh sha,maaf aku tak sengaja" Ucapnya. Aku masih speechless.

"maafkan aku sha,aku tidak sengaja" Ucapnya lagi.

"iya tak apa-apa,ayuk ke mall" Jawabku. Calum kembali tersenyum.

Di Mall kami menghabiskan waktu 3 jam. Ya,cukup lama dan aku sangat bersenang-senang bersama Calum. Calum mengantarkan aku kerumah.

*Calum POV*

Sesampainya di rumahku,tiba tiba ponselku berbunyi Tringg...

Ashton? Kenapa Ashton menelfonku? Tanyaku dalam hati.

"hallo Ash ada apa?"

"hallo calum,maaf mengganggu mu,Luke dan Michael mau menginap dirumahku,kau mau ikut?"

"wah tawaran yang asyik tuh,aku ikut deh"

"oke,aku tunggu ya,maaf mendadak aku tidak mau mengganggu kencanmu dengan Natasha tadi siang hehe"

"eh Ash,apakah Natasha tau kalau aku akan menginap"

"tidak,sengaja aku tidak member tahu,kalau dia tau,pasti dia salah tingkah karenamu"

"oh,yasudah,aku sedang siap siap Ash,sampai ketemu nanti" ucapku sambil memutuskan telefonku dengan Ashton.

*Natasha POV*

Ash berisik sekali sih,menyetel lagu rock,sudah tau ini malam-malam. Aku berniat untuk mengirim pesan online ke Calum,oh tidak,aku tidak punya nomor Calum,mungkin Ash punya. Aku beranjak dengan malas dari tempat tidurku untuk ke kamar Ash,kebiasaanku adalah tidak mengetuk sebelum masuk.

"Ashton,apakah kau mempunyai nomor Calum? Aku membutuhkannya sekarang juga" Ucapku sambil memainkan ponselku. Ashton tidak menjawab,aku mendengar 2 laki-laki tertawa mengejek,aku punya perasaan yang tak enak. Aku menengok kea rah kamar Ash,aku kaget karena melihat Calum disana.

"oh hallo Sha!" Sapa Calum.

"eh hallo cal,kenapa kau disini" Jawabku.

Calum menghampiriku sambil membawa ponselnya. "Aku menginap disini" Ucapnya.

"kenapa kau tidak bilang?" Tanyaku.

"mana handphone mu?" Tanyanya. Aku memberikan ponselku kepadanya.

"nih nomorku,kau bisa mengirim aku pesan sekarang" Ucapnya lagi.

"Eh terima kasih cal" Ujarku.

"tapi kau jangan mengirim pesan sekarang ya,ini terlalu malam untuk gadis,jadi kau tidur saja" Ucapnya. Aku tersenyum mendengarnya. Aku menghadap ke belakang dan aku melihat Luke dan Michael.

"kalian disini juga?" Tanyaku.

"Jawabannya pasti" Jawab Michael. Aku tersenyum dan berjalan menuju kamar.

"Nat" Panggil seseorang yang tak asing suaranya. Aku menengok ke belakang. Ternyata Luke yang memanggilku.

"good night,nat" Ucapnya. Aku hanya tersenyum. Aku membuka pintu kamarku. Aku menarik selimutku dan mencoba tidur. Tapi tidak bisa,karena suara berisik dari kamar Ash.

Aku membuka ponselku dan mengirim pesan kepada Calum.

"calum,aku tidak bisa tidur"

Beberapa detik kemudian...

"kenapa? Ini sudah malam sha,atau karena suara berisik dari kamar ash?"

"ya,kalian sangat berisik" jawabku.

Tiba-tiba volume dikecilkan dan aku tertidur.

*Calum POV*

Aku terbangun dari tidurku semalam,tadi malam kami memakan pizza,bermain music,bernyanyi,dan tertidur. Natasha belum menjawab pesanku tadi malam,mungkin dia tertidur juga.

"Luke,kau menginap sampai kapan?" Tanyaku

"Sampai sore ini mungkin" Jawabnya

"Ash,hari ini kita kemana?" Tanya Luke.

"Kita ke studio aja yuk,latihan" Jawab Ash

"Mom Liz bilang,aku hanya sampai sore Ash" Ucap Luke.

"Aku sampai siang ini aja,aku mau mengerjakan tugas" Ucap Michael.

"dan kau Calum?" Tanya Ash.

"sekarang aja ya hehe" Jawabku. Ash tersenyum,dia memahaminya karena kami masih kelas 8. Aku berpamitan kepada Ash,Luke,dan Michael. Aku keluar dari kamar Ash dan melihat perempuan dengan rambut kemana-mana keluar dari kamar.

"Natasha?" Sapaku.

"Eh hallo Calum" Jawabnya sambil mengatur rambutnya.

"kau sangat lucu sha" Ucapku

"ini tidak lucu" Jawabnya

"aku pulang dulu ya sha,oh iya hari ini kau mau kemana?" Tanyaku

"aku mau mengerjakan tugas math" jawabnya

"bolehkah aku ikut?" Tanyaku

"mamaku ingin kerumahmu nanti,jadi aku sekalian ya kerumahmu" Jawabnya.

Aku berteriak senang didalam hati. akuberpamintan kepadanya dan Mamanya

Maaf kalo garing yaaap,jangan lupa di vote yaa


My New Classmate (c.h) SLOW UPDATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang