*Author POV*
Tidak terasa, Natasha dan Calum berteman selama 3 bulan dan hubungan mereka masih saja teman,karena Calum masih takut untuk menjadi pacar Natasha. Walaupun cuma temenan,mereka sangat akrab,Calum sudah mengetahui semua tentang Natsha,begitu pun sebaliknya.
Tringgg.... suara yang ditunggu-tunggu Calum.
"Sha ayo ke kantin,cepetann" ucapnya sambil menarik narik tangan Natasha.
"Ih apaan sih cal,aku belum rapihin mejaku" ucap Natasha
"Cepatan shaa,aku lapar"
"Iya deh,ayo ayo" Natasha mempercepat jalannya dan meninggalkan Calum
"Siapa yang ngajak siapa yang ninggalin" mukanya pun dilipat,Natasha tertawa gemas.
Sesampainya di kantin,Calum sedang tidak mau berkumpul dengan band nya karena dia ingin menunjukkan sesuatu kepada Natasha,mereka pun memilih duduk di paling belakang.
"Mau pesen apa? Kamu disini aku pesen ya" ucap Natasha
"Eh gausah dulu,kita duduk disini aja dulu" ucap Calum sambil menarik tangan Natasha agar duduk disebelahnya.
"Kenapa sih,tadi katanya lapar sekarang disuruh duduk"
"Diem disini,aku mau nunjukkin sesuatu"
"Nunjukkin apa sih?"
Calum menundukkan kepala Natasha sambil menundukkan kepalanya sendiri.
"Duh sakit tau" eluh Natasha
"Shhttt" ucap Calum sambil menaruh telunjuknya di depan mulut Natasha. Deg... jantungnya berdegup kencang.
"Aku mau nanya ke kamu,cewe itu siapa?" tanya Calum sambil menunjuk ke segerombolan anak kelas 8
"Yang mana?"
"Yang pakai pita putih"
Via ? Tanya Natasha dalam hatinya.
"Eh itu via,ada apa?"
"Kau punya contact nya?"
"Hmm.. punya"
"Aku boleh minta gak?" Ucap Calum sambil menunjukkan puppy face nya
Via? Dia yang menyakiti 3 laki laki kesayanganku,kalau Calum dekat dengannya,bahaya Ucap Natasha dalam hati.
"Sha,woi sha"
"Eh,kau tidak boleh dekat dengan Via calum,aku bilang jangan ya"
"Memangnya lu siapa gue?" Deg
"Aku gak mau kamu di.." ucapan Natasha di potong oleh Natasha.
"Apa ? Yaudah aku minta contact ke dia sendiri aja"Air mata Natasha sangat ingin dikeluarkan karena dia dibentak oleh seseorang yang ia cintai,ternyata betul Ash,kenapa dia memutuskan Luke,sementara Luke pasti lebih baik daripada Calum ya mungkin kejadian taman itu dikarenakan egois kami berdua dan juga Natasha sudah kenal Luke lebih lama daripada Calum. Natasha menyesal dalam hal ini. Tapi dia sangat cinta dengan Calum dan Cinta tidak bisa disalahkan.
"Yaudah,kamu minta sendiri aja,tapi sudah aku ingatkan,jangan dekat dengannya" ucap Natasha sambil keluar dari kantin. Tapi ia terasa setiap langkahnya di perhatikan oleh seseorang.
Aku butuh Lily,sangat butuh Lily ucapnya dalam hati dan sayangnya Lily sedang tidak masuk dikarenakan dia sedang mengurus sesuatu yang tidak boleh Natasha ketahui.
Natasha memutuskan untuk pergi ke taman,karena itu satu-satunya tempat yang membuat dia nyaman. Ia duduk di tempat favorite dia dan Calum. Natasha mengeluarkan handphone nya dan memutuskan untuk mendengar lagu yang ia suka.
Ia tidak mau kejadian 3 bulan lalu terjadi lagi,saat dia dan Calum tidak berkata satu kata pun,sekarang ia di titik kebingungan. Tiba-tiba ada yang menepuk bahunya.
"Hey sedang apa kau disini?"
"Aku hanya menenangkan hatiku,mike"
"Kenapa? Kau sedang sedih?"
"Iya aku sedih dan bingung"
"Kenapa? Ceritakan padaku"
"Calum tertarik dengan Via" mata Michael berubah menjadi melotot karena kaget.
"Kau tidak salah kan nat?"
"Tidak,dia bilang sendiri kepadaku"
"Jadi kamu beneran suka sama Calum ya?"
Natasha memandangi muka Michael dengan bingung.
"Aku khawatir aja mike,kau ingat peristiwa kelas 7 itu kan"
"Shtt... kau tidak perlu mengingat peristiwa itu"
"Tapi bagaimana aku tidak mengingat peristiwa itu yang membuat hatiku dan hati orang yang kusayang rapuh"
"Kau bisa melupakannya aku yakin"
Natasha tersenyum simpul.
"Aku butuh Lily" ucap Natasha mengubah topik pembicaraan dan Michael terlihat kaget.
"Dia sedang mengurus sesuatu nat"
"Kau tahu?"
"Anggap aku Lily sekarang" ucap Michael,dia tetap menjadi dirinya yang dingin tetapi sangat perhatian.
"Dimana Lily sekarang?"
"Anggap aku Lily sekarang" ucapnya lembut.
Natasha tidak mau masalahnya menjadi jadi,ia menaruh kepalanya di pundak Michael.
"Aku tidak ikut pelajaran setelah ini"
"Aku ikut"
"Tidak,aku bisa sendiri"
"Tidak,nanti kau berbuat yang aneh aneh"
"Kau harus belajar mike nanti ajarkan aku"
"Kita bisa belajar dengan Luke"
Natasha tersenyum dan memeluk lengan Michael.
"Aku gak tau harus bilang apa lagi ke kamu mike,i love you"
I love you too nat,tapi aku sayang bukan hanya sebagai teman,tapi lebih ucap Michael dalam hati.*Calum POV*
Aku berjalan ke kelas dengan hati senang,mendapat nomor telefon via,melihat dia tersenyum ikhlas kepadaku,dan pulang bersama via nanti. Sampai di kelas aku duduk di tempat dudukku sambil mengeluarkan iphone ku. Bahagia rasanya. Nanti malam tinggal aku chat via,dekat dengannya,tembak deh. Aku sangat bersemangat belajar sekarang,sampai terlalu fokus ke papan tulis dan tidak memperhatikan keadaan sekitar.
*Author POV*
"Mike,kau yakin kita pergi dari sekolah dan kembali lagi saat bel pulang?"
"Daripada kita hanya duduk ditaman dan memperhatikan angin yang tidak bisa dilihat,lebih baik kita melihat keadaan luar"
"Tapi bagaimana caranya?"
"Aku membawa motor dan kebetulan aku parkir di parkiran belakang"
Natasha memandangi muka Michael dengan bingung.Eh hallo,maaf baru update yaaa :(
Kira kira Michael kenapa ya?
Terus Calum sama Natasha gimana nasib nya ya?
Maafkan Casha shipper :(