Bayi ini tersenyum lalu di sela-sela aku mengobrol dengan dad dia memainkan air ludahnya,itu terdengar sangat lucu sampai aku dan dad menertawainya.
.
.
.Bayi ini sudah tertidur di atas perutku aku melirik dan melihat globe milikku yang besar lalu aku memutarnya sambil menutup mata,perlahan jariku mulai menunjuk dan sampai.ku bukakan mataku dan melihat apa yang aku tunjuk itu kota boston aku teringat akan janji ku pada alex.
Skip keesokan harinya
Membawa barang belanjaan dan membawa troli bayi itu membuatku sangat ricuh berjalan tak karuan dan cuacanya juga yang sangat panas! Melihat jalan sambil melirik kiri-kanan tidak ada yang menarik lagi,apa sudah cukup belanja hari ini tapu saat melihat wanita di sebrang sana sepertinya terlihat breathly.ya tuhan dia berjalan kesini aku harus bagaimana!
Breathly's POV
"Cuaca sangatlah panas lebih baik aku pergi membeli minuman,kurasa belanjanya sudah selesai" membawa barang dan berjalan ke cafee
Tiba-tiba aku melihat wanita yang membawa troli bayi dan banyak sekali barang yang ia beli,kurasa dia butuh bantuan.tak lama aku berjalan menghampirinya dia malah menyembunyikan dirinya sendiri di belakang troli bayi itu,apa dia gila? Aku lihat lagi sambil curiga dia masih menutupi dirinya dan malah berjalan mundur? Aku melihat ke kiri-kanan dan belakangku tidak ada siapa-siapa,saat aku melihat wanita tadi dan GUBRAKK!! dia berjalan mundur lalu menabrak sepedah yang sedang parkir dan tersusun rapih malah menjadi berantakkan dan mengeluarkan suara yang bising.aku cepat cepat menolong wanita itu dan hey!
.
.
.Lah rosie ketahuan sama breathly apa yang harus rosie katakan padanya?:D
Jangan lupa vote dan commentnya^_^