5

202 6 1
                                    

dan GUBRAKK!! dia berjalan mundur lalu menabrak sepedah yang sedang parkir dan tersusun rapih malah menjadi berantakkan dan mengeluarkan suara yang bising.aku cepat cepat menolong wanita itu dan hey!

"ROSIE APA YANG SEDANG KAU LAKUKAN?" sambil membantu rosie bengun dan aku melihat dalam troli bayinya ada seorang bayi yang lucu

Rosie's POV

Ya tuhan aku tertangkap basah olehnya aku harua berbuat apa agar dia percaya padaku

"ROSIE APA YANG SEDANG KAU LAKUKAN?" sambil membantuku bengun dan dia melihat bayi yang ada di dalam troli ini,shit!

"Eu-e-euh aku cuma berbelanja disini,kau?"

"Aku juga sama,ku kira kau ke boston bersama alex?"

"Tidak tidak,aku disini bekerja mengasuh bayi,lagi pula bayi-bayinya sangat lucu dan aku menyangangi anak kecil"

"Oh begitu" katanya dan dia melihat bayi yang ada di dalam troli

tak lama breathly berteriak "rosie tolongg!! Arghh!! Ini susah tolong bantu aku melepaskan tangannya dari rambutkuuu!!"

"Ya tuhann" aku membatu breathly dan akhirnya breathly terjatuh kesakitan

"See you breathly!"aku lari membawa belanjaan dan troli nya menjauh dari breathly,huftt!

.
.
.

Sampai juga di rumah semoga saja breathly percaya apa yang tadi aku katakan,aku pergi ke atas menghampiri mom dan mom pun membawa bayi ini.

Sangat hening,mom pun memecahkan keheningan lalu bertanya "kau belum mendapatkan nama untuknya?" aku menjawab "biarkan ayah barunya yang memberikan dia nama,tapi untuk sementara aku kasih dia nama Katie" mom pun tersenyum,sembari katie tidur aku turun ke bawah membereskan baju si bayi.

Tok..tok..tokk..

Aku berdiri dari tempat duduk ku menghampiri pintu dan... YA TUHAN!!









Penasaran?:D

Lanjut? Vote dulu lalu comment^_^

Love, RosieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang