Tak lama alex sudah membawa barangnya ke taxi.aku menempelkan tanganku ke kaca mobil begitu juga dengan alex,taxi pun mulai maju aku tersenyum melepaskan alex dan pergi menuju rumah.
.
.
.Alex's POV
Setelah tiba di boston aku menyimpan barangku di aparterment dan pergi ke pub sendirian.
"Vodka satu"aku langsung duduk di tempat bar dan meneguk minuman yang aku sudah pesan.
Tak lama ada seseorang yang menghampiriku,aku abaikan dia masih tetap saja melihatku.
"Ada apa bung?" tanya ku
"Heyy,tidak apa-apa hhee" jawabnya dan menepuk pundakku,aneh sekali ini orang.
"aku di suruh oleh adikku,itu orangnya yang memekai baju merah dan rok pendek"dia menunjukkan yang katanya adiknya,wanita itu menghampiri ku dia lumayan cantik dan seksi,tak lama dia sudah ada di depanku.
"Sally" dia menjulurkan tangannya
"Emm..Alex" aku pun sama menjulurkan tanganku.dia sangat cantik apalagi setelah aku memegang tangannya sangat lembut.
"Dan aku Pil" laki-laki yang ada di sebelahku memperkenalkan namanya,aku balas dengan senyum an.
Author's POV
Mereka saling mengetahui satu sama lain ke esokkan harinya alex tinggal di rumahnya Sally dan Pil,di sana rumahnya sangat megah tapi mereka tidak mempunyai pembantu,hanya mereka berdua yang tinggal.
Tak lupa alex selalu memberi kabar kepada rosie dan katie dari alex mempunyai pacar yaitu Sally lalu bagaimana aktivitas di sana dan tak lupa untuk mengucapkan Selamat hari natal.
Rosie's POV
6 tahun sudah ku lalui hidupku bersama katie.aku bekerja di sebuah hotel dan bekerja sebagai official girl,yah awalnya aku bercita-cita memiliki hotel akhirnya malah seperti ini tapi aku tak mau menyerah begitu saja,aku memilik Aparterment kecil tak jauh dari rumahku dulu dan clare bekerja bersamaku juga dia di bagian resepsionis.kita selalu bersama bertingkah laku seperti anak muda,meskipun gaya clare seperti anak tomboy dan rambutnya selalu berganti warna tapi clare selalu genit pada laki-laki yang menginap di hotel ini hhaa..
"Maaf clare aku terlambat"
"Tidak apa,kau bereskan kamar di lantai dua nomor 52"
"Oke"
Aku mulai membersihkan kamar yang sudah tidak ada penghuninya,setelah selesai aku mulai berbincang dengan clare dan pulang kerja malam.
.
.
.Katie's POV
Aku sudah siap untuk pergi ke sekolah tinggal membangunkan mom.aku berlari sambil membawa tasku dan membukukan pintu kamar mom
"Upss..mom" aku melihat mom sedang tiduran dengan laki-laki
.
.
.