Perasaan Yang Tersembunyi

264 12 4
                                    

Halwa adalah seorang gadis manis berpenampilan sederhana, baik, murah senyum, dan pendiam. Halwa mempunyai seorang sahabat bernama Ilya. Halwa dan Ilya mereka adalah sahabat sejak dipertemukan di kelas 1 SMA. Persahabatan mereka sangat solid dan keakrabatannya sangat kuat.
Semua teman sekelas mereka, masing masing mempunyai seorang pacar. Akan tetapi, Halwa dan Ilya tidak terdengar akan mempunyai seorang kekasih. Sampai sampai teman sekelasnya pun mendekati mereka dan bertanya ;
"Kalian berdua tidak tertarik dengan seorang lelaki? " (dengan wajah yang penasaran)

Namun Halwa dan Ilya hanya bisa tersenyum kepada temannya itu.
Lalu, temannya pun kembali bertanya, "Oiya kalau boleh tau, ada ngga sih orang yang kalian sukai? " Karena kami penasaran aja, soalnya kami melihat kalau nampaknya kalian seperti tak ada satu cowok pun yang kalian taksir".

Halwa dan Ilya hanya bisa tersenyum senyum sendiri dan seraya berkata, "Masalah perasaan, sangat jelaslah kalau kami berdua itu pasti menyukai seseorang. Akan tetapi, biarlah kami bertiga saja yang tahu" .
Teman temannya kebingungan dan mereka sambil tatapan mata, lalu seraya berkata, " Cukup kalian bertiga saja yang tahu? Trus yang satunya siapa? " (raut wajah yang bertanya-tanya).
Halwa pun menjawab, " Iya memang benar hanya kami bertiga yang tahu, yaitu; Aku, Ilya dan Allah yang hanya tahu tentang perasaan kami" (sambil tersenyum).
Kemudian temannya itu pun hanya terdiam.

~~~~

Vomment guys!

Kita Akan Bertemu Di Kemudian HariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang