XXXII

3.7K 489 63
                                    

Letter from Niall

Hai khloe,

Ini gue niall. Cowo ganteng yang gak ada tandingannya hehehehe. Gue bingung nih mau ngomong dari mana soalnya terlalu banyak hal yang belum gue jelasin ke lo.

Salah satunya kepergian gue ke Ireland hari ini. Mungkin pas lo baca surat ini, kita udah gak berpijak di tempat yang sama. Gue lagi terbang, liat tempat-tempat indah dari atas. Liat rumah lo juga :p

Asik loh, lo mau ikut ga? Pasti lebih seru kalo ada lo di samping gue, kita bisa ngobrol,selfie, dan ngelakuin hal gila di pesawat. Tapi sayangnya gaakan bisa.

Oiya kalo lo tanya alesan gue balik ke Ireland kenapa, alasannya karena terlalu banyak masalah yang gak bisa gue selesain di sini, gue kangen rumah. Tempat di mana gue bisa menghilangkan seluruh beban gue selama ini.

Gue udah nyoba segala cara tapi sialnya gak bisa. Gue tau gue payah tapi memang inilah gue. Cowo cemen yang terlalu payah buat menghadapi sesuatu. Tapi bukan cuma itu, keluarga gue juga butuh gue di sana.

Buat tentang kemaren, kita bukan ngadain party karena zayn pergi tapi itu pesta perpisahan kecil2an gue sama the boys. Sebenernya gue sedih juga kok karena zayn ninggalin kita semua, dan kepergiannya tiba-tiba, itu gak adil buat kita tapi mau gimana lagi.

Tapi jarak gak berarti apa-apa selagi kita masih bisa berhubungan. Bener ga?

Ohiya khloe, ada sesuatu penting yang mau gue omongin. Sebenernya ini gak pantes buat diomongin lewat surat karena seharusnya gue ngomong langsung. Tapi gue gak tenang kalo mendem terus, jadi mending gue omongin sekarang.

Asal lo tau khloe, gue sayang sama lo. Bukan dalam arti temen ke temen, tapi gue cinta sama lo. Udah daridulu gue mendem ini, tapi lo kan tau gue payah makanya gue baru sekarang sempet jujur tentang perasaan gue selama ini.

Lo inget gak waktu kita baru kenal? Seriusan gue gak ada maksud buat bikin lo kesel ko, itu cuma kerjaan gue biar bisa deket sama lo. Dan ternyata berhasil, lo gaakan pernah tau betapa senengnya gue waktu itu.

Gue seneng liat lo kesel, karena disaat mood lo lagi jelek kita bisa chat panjang lebar memper asalahin masalah sepele. Gue yakin kalo kesan pertama gue di mata lo tuh gue cowo yang nyebelin dan cuek. Sebenernya gak gitu, gue cuma bingung aja harus jawab apa, gue deg-degkan.

At least, gue bahagia bisa punya temen kaya lo. Gak jaim kaya cewe kebanyakan. Tetaplah jadi khloe yang kaya gini, sederhana.

Gue pamit ya? Lo jaga diri jan aneh-aneh, makan makanan 4 sehat 5 sempurna. Jan diet ya gak sehat.

Kalo gue balik, lo mau nunggu gue gak? Hehehe jangan ya, jangan nunggu yang gak pasti ;) mending nunggu yg pasti-pasti aja. Tapi itu terserah lo. Gue gakbisa menjanjinkan apapun karena gue takut gabisa nepatin janji gue sendiri. Gue gak mau ngecewain lo.

I love you, khloe❤️

Your cutest bae,

Nialler x

***

Wajah niall waktu nginget khloe kaya di mulmed ya hehe lopyuh gaes;*

NiallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang