Dan akhirnya,kenaikan kelas pun tiba.Hari pertama masuk sekolah kembali setelah liburan,semua berjalan kembali seperti biasa.Dan hari ini adalah hari pertama les.
***
Kelas sudah dimulai,tetapi Adinda terlambat.
Tok..tok..tok...
Suara Adinda mengetuk pintu kelas dan membukanya perlahan-lahan.Saat aku masuk kelas tatapan mataku langsung tertuju pada pria yang duduk dekat jendela,aku melihat sinar matanya yang membuat jantungku berdebar begitu kencang.
Setelah setahun mengenalnya,baru kali ini aku merasa tertarik kepadanya.
"Kok dia ada disini?" Adinda bertanya dalam hati.
Dan aku pun mencari tempat duduk yang kosong,yang tepat berada didepan Ryan dan terhalang beberapa bangku.
Aku pun sesekali menengok kebelakang,gatau kenapa aku pengen terus liatin Ryan."Hey,Adinda ada apa sih liat kebelakang mulu kan gurunya juga di depan,ngeliatin Ryan ya." teriak Adit teman Adinda yang meledekinya.
Langsung saja teman sekelas menyuraki Adinda "cieee....cieee"
Adinda langsung membantahnya "ih apaan si aku ngga liatin Ryan,aku liat keluar jendela kok."dengan nada yang kesal dan malu.
"Sudah..sudah kita lanjut belajar!" sahut bu guru yang sedang mengajar biologi.
Kegiatan belajar berjalan kembali seperti biasa,sampai bel istirahat berbunyi semua murid berhamburan keluar.
***
KRING!!KRING!!KRING!!!
Bel istirahat berbunyi...Saat di kantin Adit kembali menjaili ku..
"Ryan ada salam tuh dari Adinda!hahaha."ucap Adit anak yang jahil itu.
Dan Ryan hanya membalasnya dengan senyum manisnya."Apaan si dit,aku ngga bilang kaya gitu!"dengan nada yang kesal dan malu dengan Ryan.
Adinda malu dengan pria yang ada dihadapannya sekarang,entah mengapa jantungnya berdebar sangat kencang saat didekatnya.
Rasa apakah ini?mungkinkah aku jatuh cinta padanya?ngga mungkin..pertanyaan yang timbul dari hati Adinda dan ia menjawabnya sendiri.Mungkin berawal dari becandaan Adit,aku jadi beneran suka ke Ryan.
Jangan lupa vomment ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilih Mana?
RomancePerjalanan ini mengisahkan keyakinan seorang gadis remaja untuk tetap bertahan pada perasaannya menyukai seorang laki-laki,walaupun ada laki-laki lain yang menghampirinya untuk mencoba merebut hatinya,tapi hati dia sudah di kunci untuk laki-laki ya...