Aku pikir cobaan tidak akan datang lagi,ternyata aku salah.Cobaan akan selalu datang kepada kita kapan pun.
Kali ini cobaan bukan datang padaku,tetapi kepada ryan.Serupa halnya denganku cobaan yang datang kepadanya,ada wanita lain yang menyukainya.Hati ini sangat tak tenang saat mendengar ada wanita lain yang menyukainya.Aku sangat gelisah,jika dia lebih memilih perempuan itu dibanding diriku.
Apakah dia bisa melewatinya?Apakah dia akan meninggalkannya seperti aku meninggalkan Dimas dan Andi?
Bagaimana jika perempuan itu terus berjuang untuk mendapatkan hati Ryan?Perempuan itu cukup terkenal,karna dia bergabung di dalam organisasi OSIS di sekolah ku.Aku takut dia berpaling karna ketenarannya itu.Aku tidak ingin menyebutkan namanya.Ternyata,dia lebih dulu menyukai Ryan daripada aku,disitu hatiku tambah tak tenang.
Bagaimana jika dia dekat dengan Ryan?Sanggupkah aku melihat dia dengannya?Bayangkan saja,jika orang yang kita cintai di dekati orang lain dan kita telah menunggunya beberapa lama lebih memilih perempuan lain.Jika itu semua sampai terjadi,bagaimana dengan nasib cintaku?
Berhari-hari aku terus memikirkan tentang itu.Aku khawatir jika semua itu terjadi,aku tidak akan sanggup menerima keadaan.
Aku mulai bisa merasa tenang disaat teman2ku menyemangatiku dan meyakinkan ku bahwa tidak akan mungkin jika Ryan lebih memilih dia dan rela meninggalkan ku.Dan lelucon yang mereka buat, membuatku kembali tertawa untuk melupakan kesedihan ku.Aku pun berpikir,jika kita ditakdirkan untuk bersatu salah satu diantara kita tidak akan saling meninggalkan satu sama lain.Jodoh tidak akan lari kemana.
Jika aku saja bisa meninggalkan Dimas dan Andi hanya untuk bertahan kepada Ryan,kenapa Ryan ngga bisa buat bertahan kepadaku?
Itu yang meyakinkanku bahwa Ryan tidak akan berpaling dariku.Aku juga ingin melihat kesungguhan cintanya padaku,apakah dia besungguh-sungguh atau hanya ingin mempermainkan diriku saja?
Aku memperhatikan Ryan dari jauh,tanpa dia mengetahuinya.Aku memperhatikan setiap sikap yang dilakukannya.****
Dan ternyata baru ku ketahui,perempuan itu telah mengetahui bahwa aku juga menyukainya dan dia lebih memilih tidak terlalu berharap kepada Ryan karna memberikan kesempatan untuk aku agar dekat dengan Ryan.Hati ku terasa tenang saat mendengarnya.
Jika aku bertemu dengan wanita itu,dia selalu terlihat canggung saat bertemu denganku.Pedahal tidak apa2,aku sudah mengetahui semuanya dan tidak jadi masalah lagi untukku.
Dan.. tidak ada perempuan lain yang bisa setannguh aku dalam menunggu cinta Ryan.
Wajar saja wanita mana yang tak menyukai ketampanan Ryan.Sikapnya yang kalem,tidak genit seperti pria lain siapa yang tidak ingin memiliki pria seperti itu?
Dia pasti bisa menjaga perasaan perempuannya,dengan tidak haus dengan godaan wanita.
Dan perempuan yang bisa memiliki hati Ryan akan sangat beruntung.Andai saja perempuan yang bisa memiliki hati Ryan itu adalah aku...
Jangan lupa vomment yaa!!
Maaf kalo kata2nya lebay hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilih Mana?
RomancePerjalanan ini mengisahkan keyakinan seorang gadis remaja untuk tetap bertahan pada perasaannya menyukai seorang laki-laki,walaupun ada laki-laki lain yang menghampirinya untuk mencoba merebut hatinya,tapi hati dia sudah di kunci untuk laki-laki ya...