Never give up

100 8 1
                                    

Hari demi hari sikap Ryan berubah jadi ngga terlalu cuek,kayaknya (masih kayaknya itu juga belum pasti) dia sudah mulai membuka sedikit demi sedikit hatinya dan mulai mempunyai rasa yang sama sepertiku.
Walapun suka kadang cuek tetapi aku sudah bisa memaklumi sifatnya itu.

Itu semua berkat aku ngga henti-hentinya berdoa dan berusaha. Tuhan pasti mendengar doa hambanya yang bersungguh-sungguh dan mempunyai niat sepertiku.

Semua berawal dari niat yang kuat untuk mendapatkan dia walau sesulit apapun keadaannya aku akan berusaha.
Jika niat sudah besar dan kuat maka hasilnya akan memuaskan, itu yang menjadi motivasiku untuk tetap bertahan. Karena semua akan indah pada waktunya, aku yakin itu.

Semua yang kita inginkan tidak selalu berjalan mulus,pasti ada hambatan yang harus kita lewati.Namun,tidak semua orang bisa melewatinya dan menyerah kepada keadaan.

Dan aku pun mulai tersadar bahwa Dimas dan Andi datang sebagai cobaan yang menguji kekuatan cintaku yang harus aku lewati,dan kenyataanya aku bisa melewati semua tantangan itu.Aku bersykur telah mendapat cobaan seperti ini karna ini menunjukkan aku memang benar-benar mencintainya.

Pilihan hidup akan selalu datang, dan kita sendiri yang akan menentukannya sesuai keinginan hati.Jika, pilihan itu diambil karna terpaksa maka semua itu tidak akan pernah berjalan baik.So, jangan sampe salah pilih ya!

Dan aku semakin yakin bahwa cintaku hanya untuk Ryan bukan untuk orang lain.

Jangan lupa vomment ya!
Maaf kalo kata2nya lebay hehe

Pilih Mana?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang