I wish he text me

170 8 0
                                    

Hari demi hari telah dilalui,kini aku sama Ryan jadi sering ketemu di tempat les,tapi aku takut untuk mendekatinya.Aku pun berusaha nyari kontaknya,buat sekedar chat.

***

Sekarang aku lumayan sering chat sama Ryan ya walaupun chat nya agak garing.Aku harap sih dia yang mulai chat duluan tapi ngga mungkin yaudah deh aku ngeberaniin diri buat mulai duluan,dia cuek banget menjawab pesanku kadang aku merasa kesal karna dia menjawab hanya dengan kata-kata yang singkat.

Dan saat itu lah aku mulai menyadari bahwa aku jatuh cinta padanya,tapi dia tidak peduli denganku.Mulai dari situ timbul keyakinan untuk tetap berjuang mendapatkan dia dan bertahan dalam keadaan apapun.

Aku mencoba mencari tahu apapun tentang dia ke teman sekelasnya,ya aku meminta tolong agar bisa membantuku dekat dengannya.Aku menceritakan perasaanku dan sikap Ryan kepadaku.

"Hmm..Ryan emang sikapnya cuek dan dia kalo suka ke cewe tapi gaberani ngomong,kemarin juga cewenya keburu diambil cowo lain gara-gara dia nunda-nunda,yang ujung-ujungnya dia nyesel"ujar temannya Ryan.

"Oh ternyata dia kaya gitu.."ucap Adinda yang sedikit kaget

"Kamu kalo beneran suka sama Ryan harus bisa sabar,jangan pernah putus asa buat dapetin Ryan!"

"Iyaa pasti aku coba!"dengan nada yang penuh semangat

Jangan lupa vomment ya!

Pilih Mana?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang