Chapter 3

7.5K 594 25
                                    


Pria baik akan berubah menjadi hewan buas saat ada kesempatan

***

Saat Sehun kembali keruang pemotretan dan menunggu giliran, matanya tidak pernah lepas dari Chanyeol yang sedang berdiri di depan lampu terang dengan pengarah gaya. Dia—seperti biasa—melakukannya dengan sangat baik dan membuat staf perempuan tidak berkedip. Tapi bukan itu yang membuat Sehun memandangi Chanyeol, dia sedang tidak cemburu karena para staf perempuan sedang menatap Chanyeol seperti orang kelaparan.

Yang mengganggu pikirannya adalah; bagaimana Chanyeol bisa begitu saja membawa seorang gadis di dalam mobil? Disamping itu ada sedikit perasaan khawatir yang membuat Sehun bungkam dan tidak berani mengatakan pada siapapun. Chanyeol mungkin akan mendapat masalah kalau Sehun sembarangan mengatakan itu.

Sehun beralih menatap Shin Dong yang memeluk dua botol minuman. Perhatian pria itu terfokus pada Chanyeol hingga tidak sadar kalau sedang diperhatikan oleh Sehun. Dan menurut Sehun tidak mungkin kalau Shin Dong tidak tahu apapun, mereka datang bersama jadi sudah pasti Shin Dong juga mengetahuinya. Tapi bagaimana Shin Dong bisa melakukan tindakan ceroboh dan mengikuti ucapan Chanyeol? Sehun bermaksud untuk menanyakan ini pada Shin Dong, dia sedang mencari waktu yang tepat.

Saat pikirannya disibukkan dengan berbagai rencana, Kyungsoo datang dan menepuk bahunya. Itu secara langsung mengejutkan Sehun dan membuat Kyungsoo terheran-heran, apa yang dipikirkan Sehun sampai seserius itu?

"Kenapa kau melihatnya seperti itu?"

Sehun membasahi bibirnya dan dengan hati-hati balas menatap Kungsoo. Sehun sedang menimbang, apakah dia harus mengatakan ini pada Kyungsoo atau dia berpura-pura saja tidak melihat? Tapi Sehun begitu penasaran dengan gadis yang dimaksud Kyungsoo dulu. Sehun pernah mendengar Kyungsoo dan Chanyeol membicarakan seorang gadis saat fansign, dan Sehun yakin gadis itu Rara.

"Hyung," Sehun memberi jeda. "Ingat saat kau berbicara dengan Chanyeol Hyung? Kau bilang kau melihatnya bersama seorang gadis."

"Kenapa?"

"Aku rasa dia di sini sekarang?"

Kyungsoo memutar tubuhnya, melihat satu persatu staf. Mencari sesok familiar dan terlihat mencurigan, tapi dia tidak melihat seorangpun kecuali staf yang sibuk dengan pekerjaannya masing-masing.

"Aku tidak melihatnya dimanapun."

"Aku bilang dia disini bukan berarti dia benar-benar disini," kata Sehun. Dan Kyungsoo terlihat jengkel menanggapi omong kosong pria tinggi itu.

"Bicara apa kau ini?"

Sehun menundukkan sedikit kepalanya. Berkata dengan pelan di dekat Kyungsoo yang berusaha menjaga jarak. "Dia di sini, gadis itu disini, di mobil yang ditumpangi Chanyeol hyung."

"APA?!"

Suara Kyungsoo menarik perhatian semua staf, juga member lain yang berdiri tidak jauh dari mereka. Tapi Sehun dengan cepat merubah ekspresinya, tersenyum dan berkata maaf sambil menundukkan kepala. Dia lalu melotot kearah Kyungsoo yang masih berdiri dan terlihat tidak peduli dengan kekacauan yang dibuat olehnya.

"Pelankan suaramu hyung," kata Sehun yang menjerit tertahan. "Kau mau semua orang tahu?"

"Ada apa?" Junmyeon bergabung dengan mereka dan Sehun langsung dengan cepat menegakkan punggungnya. Dia mengangkat kepalan tangannya didepan mulut, berdehem sekali dan memandang kearah Chanyeol.

"Apa yang kalian sembunyikan?" Junmyeon mencoba menggali sekali lagi. Sepertinya kelas ekting yang diikuti Kyungsoo benar-benar bermanfaat disini, berbeda dengan Sehun yang masih belum bisa mengontrol dirinya. Dia terlihat kebingungan dan gugup.

✔️ It's Me # 2 : My Lady [Chanyeol EXO Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang