2

110 31 2
                                    

ARA'S POV

Seorang gadis berjalan dengan terburu buru dengan peralatan mos dan rambut yang diikat 4,,serta membawa buku buku di tangan. Tanpa sengaja aku bertabrakan dengannya. Aku berjongkok untuk mengambil bukunya yang terjatuh di atas lantai. Gadis itu pun ikut berjongkok untuk mengambil bukunya. Tangan nya tidak sengaja berada di atas tangan ku yang juga sedang mengambil bukunya. Seketika suasana menjadi sangat gugup.

"Ma-af ya,tadi aku buru buru jadi ga liat ada kamu."ucap sang gadis.
"E-eeh ii-ya,aku yg harus nya minta maaf udah nabrak kamu ga sengajaa..hehe.." ucap Reynand.
"Ooiya,btw nama kamu siapa?" Tanya sang gadis.
"Nama ku Reynand Akbar Syaputra. Panggil aja Rey.Kalo kamu?"
"Emm,akuu Ginara Varisha. Panggilannya ara aja."
"Oo oke. Kita ngobrolnya pake lo-gue aja ya,biar nyaman."tanya Rey.
"Iya,gue juga lebih nyaman pake lo-gue aja." Jawabnya sambil mengumbar senyum.

*kelas*

"Ra, ntar main ke rumah gue yaa..temenin gue di rumah.. bokap sama nyokap gue ntar mau ke rumah sodara gue. Jadi gue ditinggal sendiri deh." Tanya Nadin.
"Emmm,,Iya tapi ntar gue pulang ke rumah dulu,ganti baju sekalian pamit sama mama."
"Siiplahh,, Nanti gue tunggu di rumah yakk."

"Kriuukkk..Kriuukkk.. huuhh laperr.. ke kantin ah." Ara keluar kelas menuju kantin.

"Araa!" Suara berat khas cowo sembari menepuk bahu,sontak membuat gue kaget.
"Apaan sih lo Rey, kaget gua bisa kena serangan jantung mendadak ni gua." Gerutu Ara,sedangkan Rey terkekeh melihat ekspresi Ara yang kelihatan kezelll.. *alayguaahh
"Ngapain lu ketawaa?!awass aja lu kalo berani2 ngetawain gue lagi!!"
"Ehh yakkelah elu mah cuma dikagetin doang marah, awas cepett tuaa tu mukaa.." ucap Rey sambil ngakakk.
"Wahh,ngejek lu!" Sambil gue cubit tuh perut si Rey.
"Woles kalik Ra,,gue cuma mau ngajakin lo jalan ntar sore. Mau gakk??"tanya Rey.
"Yah,gue ga bisa ntar sore Rey,gue udah ada janji sama si kutukuprett nadin. Sorry deh broo."
"Ya udahlah gapapa. Besok2 aja." Jawab Rey sambil tersenyum terpaksa. Dari raut wajahnya sih dia kayaknya kecewa sama gua. Tapi ya gimana lagi gue udah ada janji sama si Nadin.

#uda nyampe part 2 nihh.. manaa voment nyaaa mas mbakk brooo???
Tuhh ada fotonya nabila jkt 48 as Ara nya yakk

My Couple's My BestfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang