6

53 26 0
                                    

Author POV

Riuh gemuruh dari suara para siswa dan siswi bergema. Hari ini adalah Anniversary Angkasa High School yang ke-7 tahun. Akan ada banyak pagelaran yang disajikan. Termasuk acara yang paling ditunggu-tunggu,yaitu..

Apalagi kalau bukan penampilan dari club musik AHS. Mungkin biasanya di sekolah lain club yang paling terkenal adalah club basket. Tapi tidak di AHS.

Sosok seorang Raka-lah yang menjadi pusat perhatian seluruh orang. Ya,dia adalah Ketua Osis sekaligus vokalis dari club musik AHS yang biasa disebut AHS Band.

"Ini dia penampilan yang paling kita nantikan. Beri tepuk tangan yang meriah untuk AHS Band."

Gemuruh tepuk tangan terdengar memenuhi setiap sudut sekolah yang berpusat di halaman. Para gadis berteriak histeris menantikan sosok Raka Sang Vokalis.

"Selamat pagi semua. " Sapa Raka sang vokalis sambil membenarkan posisi mic nya.

Para siswa maupun siswi menantikan jalannya penampilan AHS band.

Anggota anggota band sudah menyiapkan posisinya. Termasuk Reynand-sang gitaris,Gibran-sang drummer,Denov-sang pianis. Dan satu lagii_ehh.. Ara??

Seluruh penonton merasa kebingungan akan hadirnya sosok Ara di panggung.

Raka yang memahami kebingungan para penonton pun mengklarifikasi kejadian tersebut.

"Sebelum kami tampil, Kami mohon maaf karena vokalis wanita kita, Fika, sudah memutuskan mengundurkan diri dari AHS Band. Namun,jangan khawatir. Kami sudah menemukan penggantinya yaitu Ara." Ucap Raka sambil menatap sang vokalis baru.

"Semoga kalian menikmati penampilan dari kami. AHS Band." Raka melanjutkan pembicaraannya.

Walaupun banyak penonton yang merasa kecewa akan pengunduran diri Fika. Tetapi mereka tetaplah fans sejati AHS band.

" jrengg.. jrengg.. jreng..
Ting.. ning..ning.. "

Musik intro piano dan gitar dimulai.

Raka mulai bernyanyi.
Sambil menatap manik mata Ara.

" Lihatlah luka ini yang sakitnya abadi
Yang terbalut hangatnya bekas pelukmu
Aku tak akan lupa tak akan pernah bisa
Tentang apa yang harus memisahkan kita

Di saat ku tertatih tanpa kau di sini
Kau tetap ku nanti demi keyakinan ini
Jika memang dirimulah tulang rusukku
Kau akan kembali pada tubuh ini
Ku akan tua dan mati dalam pelukmu
Untukmu seluruh nafas ini.. heemmm.."

"

Kita telah lewati rasa yang pernah mati

Bukan hal baru bila kau tinggalkan aku

Tanpa kita mencari jalan untuk kembali


Sambung Ara yang mulai bernyayi.
Tatapan para penonton seakan berkata "wow" karena keindahan suara yang dimiliki Ara.

"

Takdir cinta yang menuntunmu kembali padaku

Di saat ku tertatih tanpa kau di sini

Kau tetap ku nanti demi keyakinan ini"


"

Jika memang kau terlahir hanya untukku.

"

Raka dan Ara bernyanyi bersamaan.
Mereka terlihat seperti sepasang kekasih yang sangat romantis.

"

Bawalah hatiku dan lekas kembali

Ku nikmati rindu yang datang membunuhku

Untukmu seluruh nafas ini"


Reynand yang melihat kejadian tersebut merasa hatinya panas terbakar api cemburu. Tapi apa dayanya. Demi profesionalitas dia akan mencoba menahannya.

Hingga penampilan tersebut usai. Para penonton riuh gemuruh meneriaki nama "Ara dan Raka" sambil bertepuk tangan.
Bahkan reynand yang mendengarnya saja merasa enggan.

To Be Continued..
#salamauthor

My Couple's My BestfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang