Ara's POV
Suasana pagi hari ini cukup cerah. Mentari pagi sudah menyembul keluar dari sarangnya.*wkwkkwk bahasa author mah nyaplir-ehh.
Hebat Kan guee??Seorang Ara yang notabene menjadi seekeor kebo kalo udah nemplok kasur bisa bangun pagi?? Gue sendiri aja gak percaya kok. Lahh kok malah jadi nyindir diri sendiri sih? Ah sudahlah lupakan saja kegajean sayahh. Sebenernya bukan Gue yang gaje sih. Tapi author!
Lanjut ke cerita!
Pagi ini Gue sengaja bangun pagi. Niatnya sih mau jogging tapii baru dapet 15 menit Gue udah KO. Akhirnya Gue mutusin buat mampir ke sebuah warung.
"Bu,beli air mineral nya 1 ya Bu. Yang dingin ya."
Setelah selesai membayar Gue pun duduk di salah satu bangku yang ada di taman.Setelah menghilangkan dahaga. Gue bangkit dari bangku taman. Tapiii tangan Gue dicekal seseorang. Waitt. Gue jadi ngerasa takut. Atau jangan jangann?? Pikiran negative Gue mulai merasuk. Dan tanpa menoleh ke arah orang itu, Gue berteriak dan siap siap lari.
"Kyaaaaaaaaaa!!! -hmmppp " mulut Gue di bekap.
"Sstt!! Ara jangann teriak! Ini Gue, Raka."
"Hufftt,,ya ampunn!.Kak lo bisa bikin Gue jantungan tau gakk!" Decak kesell Gue ke Kak Raka.
"Yaa Sorry deh kalo buat lo kaget Kan Gue niatnya mau nyapa lo. Tapi lo nya udah mau pergi. Jadi Gue pegang aja tangan lo." Ujar Kak Raka sambil nyengir.
Gilee! Ngeliat dia nyengir aja langsung leleh Gue. Yahh gak bisa marah dah kalo gini carany
Akhirnya kita ngobrol ngobrol di bangku taman sambil tertawa bersama.
Huhhh rasanya Gue pengen nari nari di atas awan saking senengnya bisa berduaan bareng Kak Raka.
--
Hai readerss jumpaa lagii.. hari ini author update 2 kali. Sebenernya sih nanti juga mau update icegirl juga Tapi entahlah nanti. Hehehe 😁😁G.bye readerss 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Couple's My Bestfriend
أدب المراهقين"That boy is mine " Bertahun tahun ga pernah sadar punya sahabat penakluk hati ❤ Reynand Akbar Syaputra Ginara Varisha