Reynand's POV
" darrr!! "
Ara terlonjak kaget dan berdiri hendak memarahi gue. Tapii 1....2....3...."Kaburrrr!!"
Gue langsung aja lari dari amukan macan betina yang siap menerkam gue. Ara ngejar gue di belakang. Dia ketinggalan jauh dari gue. Hahh,, dasar lemott.Gue bersembunyi di balik tembok kelas X dan bersandar untuk duduk.
"Ehhhh!!ampunnn.. ampunnn.. sakittt."
"Ooo gituu yaaa.. seenak jidat ngagetin orang langsung lari gitu aje. Mampuss lu gue jewer sampe doer ni kuping lo! " Geram kesal Ara.
"Iyaa iyaa raa. Ampunn gue ga gitu lagi dahh.. ciyuss nii.. " ujar gue sambil membuat bentuk v dijari tanda damai.
"Gamauuu!!biar kapok luuu!" Ara menjulurkan lidahnya dengan tanpa melepaskan tangannya dari kuping gue.
"Lagian elu sih. Gue perhatiin dari tadi lu senyum senyum sendiri. Kan gue takut kalo sahabat gue yang satu ini jadi ga waras alias sintingg. Ya jadinyaa gue kagetin aja. Hehee. "
Entah mengapa pipi Ara berubah blushing. Gue jadii curiga kayaknya ada sesuatu yang di sembunyiin Ara dari gue.
"Ra lu kenapa deh. Kok jadi blushing gitu? Jangan jangan lu baper ya sama gue??"
"Ehh mana ada gue baper sama sahabat sendiri!"
Jlebbb...
Rasanya nyeri hati gue.
Kayak diiris iris gitu..
Apa ini yang namanya cinta??
Ehhhh.. apaan sih guee..
Aneh deh gue kalo setiap sama Ara rasanya tu berbeda sama cewek lain. Padahal gue juga masih ada Nadin sebagai sahabat gue. Tapi gue ga pernah ngerasa lebih dari sekedar sahabat. Beda lagi kalo sama Ara. Entahlah gue juga bingung sama perasaan gue sendiri.Haloohaa.. reynand&ara come back! Cekidottt..
#author 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Couple's My Bestfriend
Novela Juvenil"That boy is mine " Bertahun tahun ga pernah sadar punya sahabat penakluk hati ❤ Reynand Akbar Syaputra Ginara Varisha