3

67 30 0
                                    

Author POV

3 bulan berlalu...

3 bulan sudah berlalu sejak awal pertama kali mereka masuk di
Angkasa High School. Ara,Rey, dan Nadin Terlihat semakin dekat. Seluruh siswa dan para guru akrab menyebut mereka dengan sebutan Trio kwek-kwek karena mereka memang sering terlihat bersama.

"Dinn,, tuu liatt dehh kak Gibran datengg!" Ujar Ara sambil memiringkan bibir menuju ke arah Gibran.
Sontak saja membuat Nadin mengikuti arah yang ditunjukkan Ara. Seketika itu pula wajah Nadin berbinar. Gibran mengedipkan matanya ke arah Nadin. Terlihat semburat merah di pipinya membuat kedua sahabatnya ituu terkekeh melihat tingkah Nadin.

"Wahahahahaha.. ciee nadinn ternyata suka sama Kak Gibran.. ciee ciee.. "  ucapan Rey semakin membuat Nadin saltingg.

"Ehh apaan sih lo,nggak kok.. guee gaa suka." Ujar Nadin Walaupun hatinya berkata lain.

"Ohyaa?? Perasaan kemaren kayaknya ada yang curhat ni ke gue. Gara2 abis chattingan sama kak Gibran. Apa gue yang salah inget ya?" Pernyataan Ara semakin membuat Nadin tersipu malu.

"Hmm,, sebentar lagii kita bakal dapet pj raa.. wahhh,, din gue mau lo traktir kita yaa.. itung2 sedekah buat kita..ya gak ra?" Tanya Rey.

"Idihh males bangett,, mending uangnya gue sedekahin ke orang yang ga mampu. Daripada buat lo berdua. " kata Nadin sambil memeletkan lidahnya. Sedangkan Ara Terlihat setuju dengan perkataan Rey untuk traktirannya..  hehehe..

Tettttt...tetttt..teetttt..

"Eh udah bel nih,ke kelas yok!" Seru Nadin. Ara mendengus kesal sambil menatap Nadin dengan isyarat lo masih utang ke kita.

Trio kwek-kwek berjalan bersama menyusuri koridor dari kantin menuju ke kelas 10-Ipa1.

My Couple's My BestfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang