(18+)
Rezky (˘_˘")
"Oke urus club dengan teliti. Saya nggak mau ada keributan lagi seperti minggu kemarin!!!" ucapku keras kepada staf keamanan RezkyBar milikku. Entah kenapa di malam minggu ini aku malas pergi ke club.
Oke perkenalkan namaku Rezky Abdi Negara.
Kagak kenal? Hahaha nggak gaul.
Aku hadir jadi pemeran pembantu di cerita menye-menye ala sahabatku si Kim, terus nyelip bentaran juga di cerita Jodohku Ruwet. Untung cuma sebentar di cerita itu, jiwaku masih sedikit normal untuk tidak ikut keruwetan ala mereka.
Tadinya aku mau protes kenapa orang setampan diriku kagak dibuatin cerita sama si cantik Mounalizza, tetapi berhubung sekarang dibuatin kagak jadi deh protes. Kasihan si cantik yang satu itu, kudoakan semoga banyak yang suka sama cerita ini. Mudah-mudahan pasanganku di sini memenuhi syarat. Secara citraku dari awal sudah dibuat sedikit negatif sama si cantik Mounalizza.
Tadinya nih, sekedar bocoran yah si cantik Mounalizza mau masukin aku untuk sequel Mark dan Dalilah. Tapi dengan tegas aku menolak. Enak aja masa gue mau dibuat karakter tukang selingkuh gangguin Dalilah. Wah bisa-bisa ceritaku kagak ada yang baca, belum lagi hujatan dari para markonah lovers. Lagipula aku bukan tukang gangguin bini orang. Sekalipun dia adalah kasih tak sampai diriku. Semoga kamu bahagia dengan Mark Princess Dalilah. Aku sudah ikhlas ditinggal Dalillah dan berharap di cerita ini hadir Princess terbaru.
Makanya dengan tegas aku minta dicariin karakter baru. Wanita cantik, memenuhi syarat pilihan seorang Rezky gitu. Masa kagak bisa. Pasti bisalah si cantik Mounalizza ini. Kepinginnnya sih dia yang jadi pasanganku, bisa-bisa ditendang sama lakinya juga. Hahaha oke lanjut lagi.
Malam minggu ini aku lagi malas kemana-mana. Berdiam diri di apartement mungkin solusi bagus. Nggak tau kenapa lagi jenuh dengan kebisingan club. Banyak wanita sih di sana, tapi entah kenapa lagi mau menikmati kesunyian. Yaa sambil ditemani satu hawa boleh juga sih.
Ngomong-ngomong kemana nih hawa-ku belum hadir.
Rezky : mana bonusnya?
Kim : sabar aku sih udah kabarin. Tunggu aja. Kamu tumben maunya di apartement? Biasanya hotel?
Rezky : aku malas jalan. Bosan.
Kim : makanya berubah. Dasar pria brengsek!!!!Senyum bahagia seperti biasanya selalu hadir di wajahku. Kimberly sahabatku ini selalu saja kesal jika aku meminta bonus, anehnya ia selalu mencarikan aku bonus.
Kalian tahu tidak maksud kata bonus? Itu hanya istilah untuk para wanita yang selalu menemaniku. Menemani dan menjamuku dengan keahliannya. Ku rasa kalian sudah cukup mengerti arah pembicaraanku. Mereka tidak selalu harus dibayar. Terkadang kami memang melakukannya atas dasar saling membutuhkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bonus Palsu
Humor"Ceria itu datang membawa keramaian dalam hidupku. Sifat positivnya membuat aura kelamku tergantikan dengan sendirinya. Sanggupkah aku bersanding dengannya?" Rezky Abdi Negara, pria lajang yang senang berkencan dengan wanita bebas. Suatu malam ia ke...