Hal Yang Tak Terduga

72 3 0
                                    

"Oi... Kumpul semua."perintah dari sang ketua osis.

Anggota osis barupun berkumpul untuk melaksanakan acara LDKS ini.

"Hari ini kita akan bermain games ada games kecerdasan, games kekompakan, dan lainnya." kata seniornya jamal menjelaskan.

Acara games pun dimulai yang di awali dengan games kecerdasan.

"Kakak akan memberikan pertanyaan yang harus dijawab oleh kalian di games kecerdasan ini dan kakak beri waktu 10 menit untuk kalian masing masing kelompok memecahkan pertanyaan ini oke kita mulai games nya" kata kak ersa menjelaskan.

"Pertanyaan pertama :
Seorang laki laki dengan umur 37 tahun menjadi korban pembunuhan di tempat kerjanya yaitu tempat penjualan handphone dan di temukan tulisan yang terbuat dari darah yang bertuliskan 3266444 polisi pun tidak sanggup memecahkan kode itu siapakah pelaku dari pembunuhan ini?

A. Dani -> pegawai korban yang selalu bersama korban.
B. Dina -> pemilik toko.
C. Dodi -> sahabat dekatnya."

Semua anggota osis baru berembug dengan kelompoknya masing masing untuk memecahkan pertanyaan ini kelompokku pun tidak kalah dengan yang lainnya.

"Eh os lu ngerti kagak nih pertanyaan?" tanya adel kebingungan dengan pertanyaan ini.

"Lu aja engga tau apa lagi gue del"kata osama yang udah pasrah gak bisa jawab.

"Ton lu kan pinter dikelas tuh nilai lu aja yang paling tinggi di kelas nah lu pasti bisa mecahin nih pertanyaan"tambah osama.

"Ndasmu... klo beginian gua masih rada rada enggak bisa klo gue lagi males mikir gue pake logika maennya." kataku sambil berfikir.

"Udah lah cepet ton waktunya g banyak lu yang mikir gue yang jelasin didepan." kata tiara yang sejak dari tadi diam akhirnya bicara juga.

"Hmmmm.... Kalo menurut gue sih Dani pelakunya soalnya nomornya itu 3266444 jaman sekarang handphone qwerty semua kalo misalnya pake handphone yang keypadnya 3x4 atau handphone jadul gua yakin pasti dani soalnya kalo dicocokin jadi seperti ini 3= D, 2= A, 66= N, 444= I jadi pelakunya DANI." kataku menjelaskannya dengan detail.

"Oke waktu sudah habis apakah ada yang bisa menjawab siapa pelakunya?" kata kak ersa.

"Kami kak" teriak kelompokku berbarengan.

Tiara ketua kelompokku menjelaskan apa yang sudah dijelaskan oleh ku tadi.

"Baiklah selanjutnya kita akan bermain basah basahan yaitu game kekompakan kalian siap bermain basah basahan?" teriak kak raka sebagai senior untuk melanjutkan games selanjutnya.

"Wew game basah basahan demen nih gue huehuehue" kata osama dengan senyum liciknya.

..plak..

"Pikirann lu mah ngeres mulu os tobat woi tobat." timpal frana sambil memukul pala osama dengan tangannya.

"Sakit vangke lu kata di geplak kaga sakit apa." bentak osama ke frana karena kelakuannya.

"Argh udah udah lu berdua berisik amat." kataku melerai keduanya.

Setelah beberapa games berakhir dan waktu sudah sore anggota osis di persilahkan untuk istirahat, MCK, dan sholat ashar berjamaah bagi yang islam.

Langit pun mulai gelap matahari tidak nampak lagi yang ada hanya bulan purnama dan bintang bintang yang menghiasi langit langit.

Waktu pun menunjukan pukul 20:00 atau 8 malam.anggota osis berkumpul untuk menjalani acara selanjutnya yaitu api unggun.

"Baiklah semuanya malam ini kita akan mengadakan api unggun saya harap semuanya menikmati acara api unggun ini." terus terang kata senior kak syahid.

ANOTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang