.....ton bangun ton....
....woy bangun....
Perlahan kesadaranku pun pulih.
"Arrgh gue dimana ini?" tanyaku.
"Lu lagi di ruang UKS ton tadi pak joko yang nemuin lu pingsan di ruang osis." jelas adit.
"Emang lu kenapa ton kok bisa pingsan di ruang osis?" tanya aul.
"Gue juga kurang tau ul tadi gue ngeliat yaya ke ruang osis tapi jalannya aneh banget udah kaya zombie gitu trus ya gue ikutin aja pas masuk pintunya ketutup sendiri tiba tiba ada yang pukul gue dari belakang." jelas kataku
"Hah gue ton? Kayaknya gue tadi ke kamar mandi deh." kata yaya.
"Hah iya apa? Terus tadi itu siapa?" kataku bingung.
"Itu setan ton." kata osama.
"Yap bener setan itu bisa memanipulasi otak manusia jadi bisa aja setan itu jadi orang yang berada di sekitar kita." jelas ana.
"Owh gitu na jadi yang tadi gue ikutin ternyata setan." kataku dengan wajah datar.
"Lu mah engga ada takut takutnya ton." ledek dimas.
"Hehe buat apa manusia takut sama setan ada juga setan yang takut sama manusia." kataku.
"Iya juga sih ye kan disini udah ada pawangnya noh yang ono noh." kata frana sambil menunjuk ke arah aul.
"Bangke lu fran." jengkel aul.
.... Teeeeeet....
.... Teeeeeet....
"Eh ke kelas yuk udah bel masuk nih." ajak yaya.
"Yuk." jawab serempak para sahabat ku.
Semua pelajaran berakhir semua murid pun langsung pulang kerumahnya masing masing kecuali aku, yaya, aul, frana, dimas, osama, rifzah, ana, adit dan ran karena ada tugas piket.
"Eh abis piket kita hang out yuk" ajak ana.
"Ah males gue ya gue lagi bokek" kataku.
"Yaa miskin lu ton" kata dimas.
"Kampret lu dim" kataku.
"Gue juga engga bisa kawan kawan gue ada urusan sebentar abis ini." kata yaya.
"Loh tumben banget lu engga mau ikut biasanya lu paling depan kalo hang out gitu" kata frana.
"Iya gue lagi banyak urusan jadi sorry gue engga ikut." kata yaya
"Loh kok tumben yaya engga ikut biasanya dia kan seneng hang out? Ah mending gue ikutin dia aja takut dia kenapa kenapa." kataku dalam hati.
"Ya udah yang lainnya pada mau ikut apa engga?" ajak ana
"Ikut semua lah." kata frana.
"Emm gue juga engga deh na soalnya juga gue ada urusan." kataku.
"Oh ya udah yuk hang out bray" kata ana.
Sahabat sahabat ku pun pergi hang out bersama kecuali aku dan yaya.
Jam demi jam aku terus mengikuti yaya yang dari tadi diam di depan ruang osis. Tiba tiba yaya masuk kedalam ruang osis.
.....kriieeeeet.....
"Loh ngapain yaya masuk ke ruang osis?" kataku heran.
Aku pun mengikuti yaya dengan mengendap endap dan mengintip dri celah celah pintu. Aku pun melihat yaya membuka lemari. Dan terlihat sosok tubuh manusia bagian kepalanya tertutup kain hitam didalam lemari itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANOTHER
Mystery / ThrillerMenceritakan tentang sekelompok remaja yang memiliki kekuatan spesial. "SELAMAT MEMBACA" *READERS* :D Jangan lupa vommentnya yaw:3