Hello guys! Ini cerita pertama aku sorry ya kalo banyak typo :D vote and komen nya ditunggu yah {}
Thanks*
SPH•••••
Seperti biasanya, Malam ini dibawah bintang dan bulan gue duduk dibalkon kamar sambil mandangin langit.
"Riki iskandar"
Nama itu masih gue simpen disini dihati gue dan gak akan bisa diganti sama siapa pun.
Perlahan tapi pasti gue buka lagi kertas putih yang lusuh karena terlalu sering dibuka dan dilipat selama dua tahun ini.
"Ca, mungkin pas lo baca surat ini gue gak ada lagi disisi lo lagi ca. Maap gue gapernah cerita tentang penyakit gue ke lo ca. Gue gamau lo khawatir sama gue. Makasih ca udah jadi yang pertama buat gue,makasih udah jadi cinta pertama gue,ciuman pertama gue,nge-date pertama bareng gue dan semua yang pertama dari lo buat gue.
"Maap karena malam-malam selanjutnya gue gabisa lagi nemenin lo jalan jalan ditaman,dengerin semua cerita lo dan gak akan bisa lagi nemenin lo liat kunang-kunang lagi ca. Tapi... gue bakal selalu ada dihati lo dan disaat lo buka mata. setiap lo kangen sama gue lo pandangin aja Bintang dilangit dan lo cari bintang yang paling bersinar itu adalah gue ca. Gue bakal jaga lo dari atas sana ca lo jangan khawatir yah. Gue kasih kedua mata gue buat lo biar lo bisa ngeliat betapa indah nya cinta kita ca.
I love you so much
Ranisa putri diningrat
For
Riki iskandar
Ditutup kembali surat itu disimpan rapih ditempat yang menurut gue aman.gue buka buku diary berwarna pink yang bertulisan nama gue didepan diary itu "RANISA PUTRI.D" dan gue buka lembar demi lembar kertas itu dan gue ambil pena pink."Hei,apa kabar kamu diatas sana?
Aku yakin kamu baik-baik saja,
Hmmmm,kamu curang di atas sana pasti kamu selalu melihatku kan? Sedangkan aku disini hanya bisa melihat sinar mu saja diatas sana,
Terimakasih kii .. akan aku jaga mata ini selamanya."
Ranisa putri diningratGue tutup lagi diary itu sekelebat kejadian dua tahun itu datang lagi. Tarik nafas,keluarkan..
Tenang ca.mending lo tidur aja besok bakal lebih baik. Batin gue
•••