4.flashback

33 11 0
                                    

Ranisa pov

Gak terasa waktu begitu cepat berlalu udah sebulan gue sekolah di SMA baru ini berharap semua kenangan kelam itu perlahan pergi.

Keadaan kelas sekarang sepi banget. Ya emang Karena seluruh siswa/siswi dikelas ini lagi istirahat termasuk kedua sahabat gue itu. Tapi gue lebih milih diam dikelas nikmati keheningan ini.

Dirogoh handphone iphone keluaran terbaru dan gak lupa juga masang headset ditelinga mungil gue ini. di play musik favorit gue. Seiring berjalannya irama mata gue mulai terpejam dan mulai menyanyikan bait demi bait lagu itu.

Jangan berakhir....

Kumohon jangan berakhir...

Satu jam saja... kuingin kita berdua..

Mengingat rasa itu pernah ada...

Hmm.. mmm... pernah ada.. aaa


(Lala karmila-satu jam saja)

Prokk.. prook.. prokk!!

"Wih gila suara lu bagus bingit ca. Mantap deh udah cakep jago nyanyi lagi lu" ucap angel. Gue cuma ngangguk dan senyum mamerin deretan gigi gue yang rapih ini . "Pantesan ya ngel,si briyan mandangin terus si caca.sebelumnya kan gapernah tuh si briyan ngeliatin cewe ampe segitunya... yakan ngel?" Angel mengangguk "iyah rin bener tuh"

Tiba-tiba si empu yang punya nama masuk ke kelas dan duduk bersama ketiga teman nya itu.kita semua langsung mingkem gak ada yang ngomong lagi. Dan tiba-tiba...

Bruggg.. bruggg.. bruggg.


Si supri ngebrak meja guru kenceng banget sampe anak-anak diem semua merhatiin dia.

Pasti ada pengumuman deh. Batin gue

"Gays! Ada info nih maming sekarang si Gina ketua chers sekolah kita ngadain party ultah nya yang ke 17 tahun diclub biasa. Dan semua siswa DIUNDANG!"
Si supri pun turun dari bangku guru dan duduk dimejanya.

Semua anak-anak cewe termasuk angel dan ririn jingkrak-jingkrakan gajelas.

Apa gak salah denger.. apa tadi?party?diclub? Ya tuhan jangan lagi aku mohon.Batin gue

Rasanya kaya di jatuhin dari langit ke tujuh.sekelebat kejadian dua tahun itu datang lagi, ya tuhan apa yang harus aku lakuin aku gak mau datang ke pesta itu,tapi angel dan ririn pasti bakal maksa gue.

Gue izin sama ke dua temen gue buat ke toilet dulu sebentar, dan mereka hanya mengangguk dan senyum.

Buru-buru gue keluar dari kelas, gue masuk ke toilet cewe. Rasanya gak kuat lagi mata gue mulai perih.. perlahan gue usap air mata yang perlahan jatuh gitu aja di pelupuk mata gue.

Tarik nafas... keluarin.. tarik nafas.. keluarin... hufttty~ itu yang selalu nenangin gue kalo pikiran gue lagi kacau ataupun lagi gerogi. Perlahan gue buka pintu toilet gue langsung keluar dan tiba-tiba...

Ada yang narik tangan gue dan itu si..

DEG

"Hey lo kenapa? Lo ko nangis?"
Tiba-tiba Briyan! Iya si briyan cogan sekolah ini narik tangan gue. Gue mendongakan kepala gue karena tinggi badan kita berbeda hufft~
"Gue gakpapah. Ada apa lo narik tangan gue?" Ucap gue datar.

Dia narik gue buat ngikutin dia, untung sekarang lagi freeclass dia narik gue ke taman belakang sekolah. Disini sepi banget,tenang dan sejuk. Dibawah pohon beringin gue sama dia duduk.

Keadaan hening gaada yang mulai percakapan diantara kami.

"Lo.." ucap kami serempak. "hmm,lo duluan" ucap gue. Tapi dia menggeleng "ngga lah lo duluan aja. Inget kata kata ledis first" gue cuma manggut-manggut "lo ada apa bawa gue kesini?"
"Gue cuma pengen kenal sama lo aja boleh kan?" Ohmygod seorang Briyan yang kata nya cuek banget pengen kenalan sama gue(?)hmm okey~

"Okey"

Secret loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang