5.flasback 2

34 10 0
                                    

"Okey"

"Jadi.. apa yang buat lo tiba-tiba pergi dari kelas tadi ranisa?" Tanya brian sambil mengangkat satu alis nya. "Hmm gak apa-apah gue cuma pengen ke toilet aja ko,dan lo panggil gue caca aja okey?" Ucap gue. Dan dia mengagguk "oh okey caca.. gue harap kita bisa deket yah ca" senyumnya mengembang dan.. tampan~ tapi percuma cuma Riki yang bisa bikin gue jedag-jedug gak ada yang lain. "Iyah. Kita bisa jadi temen briyan" ucap gue. Dia mengangguk setuju.

•••

Setelah lama bincang-bincang sama si briyan gue sama dia balik ke kelas karna sebentar lagi bel pulang. "Ca, nanti lo ikut ke party bareng kita yah?" Kata angel dan ririn. Gue cuma diem ga jawab sama sekali gue masih sibuk sama pikiran gue sendiri.

Kringggg.. kringgg.. kringg~

Bel pulang berbunyi. satu persatu siswa dan siswi keluar dari kelas, angel dan ririn berpamitan "ca kita pulang duluan ya dah~~" gue cuma mengangguk.

Gak lama mereka keluar dari kelas. Si briyan datang nyamperin gue "ca. Lo pulang sama siapa?" Gue menatap nya datar "gue bawa mobil sendiri yan"
"Ohyaudah deh. Tadi nya gue mau nawarin tebengan buat lo ca" tuturnya.

"Ciee.. cieee ada yang lagi pedekate nih" ucap si rey temen nya si briyan dan alhasil satu geng itu pada ketawa-ketawa. Gue cuma mesem-mesem gajelas "yaudah ca kalo gitu, boleh gue minta nomor handphone lo? Biar besok malem lo bisa berangkat bareng gue ke party" ucap si briyan sambil ngegaruk garuk tengkuk nya yang keliatan banget gugup. "Okey catet ya. 0856×××××××"

"Makasih ca. Gue duluan ya" brian pun pergi dan disusul oleh dayang dayang nya itu hihi~~

Merekapun pergi dari kelas. Dan disusul oleh gue, gue buru-buru keluar kelas dan menuju parkiran sekolah. Gue masuk ke dalam mobil gue dan langsung meluncur(?) Menuju istana gue.

Gak perlu waktu lama cuma 20 menit gue udah sampe di rumah gue. Bi irna udah nyiapin makan siang dimeja makan. Buru-buru gue ke kamar ganti baju dan turun lagi buat makan siang.

Secret loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang