2.anak baru

37 11 0
                                    

Brian pov

Pagi-pagi begini sekolah gue rame banget dah udah kaya demo cuy,ada apa ya,bingung gue.
Gue gendong tas gue buru buru gue ke kantin nyamperin tiga curut itu,nah.. tuh dia curut nya.

"woy!udah pada nangkring aja lu pada"
"Eh,woy brian sini lu kita kedatengan murid baru bro! Cakep men kayanya lu bakal meleleh dah"ucap ikbal dengan tatapan mupengnya yang bikin gue geli. "mana anaknya?" Buru-buru ikbal,reynaldi,dan rizki menunjuk ke arah cewe oh yang.... mantap.batin gue
"Oh itu"ucap gue. Dan seketika mereka mandang gue pake tatapan cengo idih bisa dibayangin dah muka ngokcai (melohok ngacai).

Okeh gue lupa ngenalin diri gue ya, nama gue Brian suseno bokap nyokap gue pengusaha dan gue anak tunggal.gue putih tinggi rapih dan yang pasti wangi. Gue ketua basket,suara gue bisa dibilang ya~ lumayan lah. Kata anak anak sekolahan gue sih katanya gue ganteng, pinter, tajir tapi dingin gak ada senyum senyumnya.Hahaa~gue bukan sombong gue punya alesan tersendiri buat punya sifat kaya gitu.

Dan gue punya tiga temen

1.ikbal, kulit putih tinggi Ganteng dan tajir abis bokapnya punya pusat pembelanjaan disalah satu daerah dijakarta ini. Tpi dia player men. Hobbi nya modusin terus cewe,ya wajar lah dia kan cakep.

2.Reynaldi, dia juga ganteng kulit putih mata sipit nya yang khas yakarena dia turunan tionghoa,rey juga pinter tapi lebih pinteran gue lah dia jago maen gitar. Bonyok nya pembisnis.

3.Rizki,dia tinggi berkulit coklat tapi ganteng bro.bonyok nya juga sama pembisnis kaya bokap gue.

Kita berempat adalah the most wanted di Sma cendrawasih ini dan kita berempat sekelas di kelas 12 ipa 1.

•••

Kringgg~kringgg

Bel berbunyi "bro.udah bel tuh yuk ah cabut ke kelas" cerocos rey. Dan cuma gue jawab anggukan doang.

Kita berempat bangkit dari kursi kantin dan sekilas melirik gadis yang notaben nya murtid baru disekolah kami dan langsung pergi.

Entahlah gue sedikit heran aja sama anak baru itu tapi whatever lah gak penting. Gak butuh waktu lama setelah melewati koridor-koridor sekolah yang rame banget sama murid murid cewe pada muji-muji kita tapi tepat nya muji gue sih ya~

Nah sampe juga,buru buru gue duduk dikursi barisan ketiga dipijok tembok gue duduk bareng rey, dan ikbal duduk bareng si rizki. Tuh liat deh si ikbal masih sempet nya aja modusin si angel.

"Ngel. Stttt~ ngel woy"
"Apa sih lu,berisik nyuk!" ucap angel. "Haha mampus lu ikbal di katain kunuyk sama si angel" timpal rizki. Ikbal haya mengangkat tangan nya "nope okey."

"Ngel. Tau gak kenapa sekarang mendung?" Tanya ikbal. "Gaktau. Gue bukan peramal cuaca kunyuk!" Balas angel. "Karena matahari yang indah itu lagi ada didepan gue" ucap ikbal sambil memegang tangan angel seakan akan angel lah matahari itu.

"Bhahaaha... bhahahaa"
"Hahaha parah lu ndro modus mulu lu whahahaha..."

Gubrak!

Seketika semua anak dikelas ini menoleh dan ternyata si kiki anak cewe yang duduk dipojok kiri kelas terjatuh karena bangkunya digeser oleh teman dibelakang nya

Whahahahahah... ahahaha..

Suara tawapun riuh didalam kelas ini. Yaaa gini lah keadaan kelas gue kalo guru belum dateng. Dan tiba-tiba...

Cklek!

Pintu terbuka dan kami pun langsung diam dan tak bergeming karena Bu lidya walikelas kita datang memasuki kelas

"Selamat pagi anak-anak.." ucap Bu lidya. "Pagi bu...." serempak kami menjawab nya.

Bu lidya bilang kalau sekarang ada murid pindahan. Siapa dia(?)
Derap kaki memasuki kelas kami dan...

DEG

Itu anak baru yang dikantin itu dan dia.. cantik. "Sttt.. yan. Lu mupeng gitu awas tuh ngilerr" celotehan rey nyadarin gue buat gue balik lagi kebumi yang indah ini. Ah alay gue~

••••

Secret loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang