7.

38 5 0
                                    

•••

Sesampainya diclub, dua sejoli pun keluar bersama dari mobil mewah itu. RIKI ISKANDAR laki-laki tampan tinggi dan pintar itu merangkul Ranisa menuju party itu.

Sesampainya didalam ranisa pusing bingung mau ngapain lagi setelah mengucapkan selamat kepada sang pemilik acara. Gadis itu pun keluar dari club dan hanya berjalan jalan menyusuri ramainya kota bandung saat itu.

Disatu sisi riki bingung baru ditinggal sebentar tetapi gadis itu telah menghilang. Ditelusuri nya setiap sudut club itu tapi nyatanya nihil. Gadis itu tidak ada dimana-mana.

Hingga terdengar ribut-ribut diluar club. Selangkah laki-laki itu akan keluar dari club tiba-tiba Putri sahabat kekasihnya itu menariknya keluar club dengan tergesa gesa dan isakan tangis yang ia dengar dari mulut wanita itu semakin membuat nya bingung..

Ditarik nya lengan Putri

"Ada apaan sih put? Rame banget diluar lo ngapain narik-narik gua kaya gini sih? Gua lagi nyari si Ranisa tau ga!!"

Akhirnya putri pun menghentikan langkah nya. Ditatap pemuda disamping nya itu sejenak lalu ia melanjutkan langkah nya menuju tempat kerumunan tersebut.

Alangkah terkejutnya lelaki itu saat melihat wanita nya terbujur kaku diatas aspal dan seluruh badan nya nyaris berlumuran darah.iya itu gadis nya

Dengan sigap direngkuhnya tubuh itu dan dibawa nya segera ke salah satu rumah sakit terdekat dikota tersebut.

Jiwa lelaki itu rapuh saat itu,bagai mana bisa ia ceroboh hingga membiarkan gadisnya seperti. Sesampainya dirumah sakit salah satu dokter berserta suster-suster nya membawa gadis itu ke ruangan UGD.

Ia hanya bisa memandangi pintu kaca itu tertutup dan hati nya sibuk memanjatkan doa untuk gadis yang ia cinta dan sayangi itu.

•••

Disini lah sekarang gadis itu duduk. Ditepi danau yang indah, tapi sayang sekali ke indahan itu percuma karena sekarang ia sudah tidak bisa lagi melihat keindahan dunia bahkan untuk mengucapkan satu kata pun ia tidak bisa.

Yaa Setelah satu minggu kejadian itu akhirnya Gadis manis itu harus ikhlas bahwa kecelakaan yang ia alami mengakibat kan kebutaan pada kedua mata nya serta pita suara nya terganggu sehingga lengkap sudah penderitaan tuhan yang ia alami.

Ia harus diam didalam gelapnya dunia

Sekarang gadis itu berada di villa ayahnya didaerah bogor. Disitu lah gadis itu kink hidup sendiri tanpa ada satu pun orang yang menemaninya tidak pun ibu nya, karna ibu nya sibuk dengan bisnisnya

Tapi disini lah arti sahabat muncul. Putri sahabat baik nya rela menunda sekolah nya demi menemani Ranisa untuk pulih kembali meski dia rasa itu tidak mungkin tapi menurut nya itu tidak masalah karna demi sahabat nya lah ia rela menunda sekolahnya.

Putri rela melakukan apapun yang menurutnya perlu ia lakukan terhadap sahabatnya itu mulai dari memandikan,memakaikan baju,memasak,menyuapi nya,bahkan menuntun nya jalan-jalan disore hari meskipun ia tahu bahwa sahabat nya itu tidak bisa melihat indahnya senja itu.dalam hati Ranisa menangis mengapa sepahit ini hidupnya?

Ia kehilangan penglihatannya, ia juga bisu karena syaraf pita suara nya terganggu dan ditambah papah dan mamah nya bercerai karna papah nya berasumsi bahwa mamah nya tidak becus menjaga anak-anak nya. Ia ingin menjerit sekencang-kencang nya namun nihil, tidak ada yang ia bisa lakukan lagi selain diam dalam gelap.

•••

Disatu sudut yang berbeda lelaki itu kini mulai lemah. Ia sengaja membuang obat yang ia minum sehari-hari ia berfikir bahwa untuk apa ia hidup lagi, jika ia lengah menjaga wanita nya.

Tanpa banyak orang tahu bahwa sebenarnya lelaki itu memiliki kelainan pada jantung nya, Riki memiliki penyakit jantung sejak ia lahir, dan dengan obat-obatan itu pula sampai sekarang ia masih hidup. Tapi kini sudah satu minggu ia tidak meminum obat nya kembali,

Ia bertekad bahwa ia harus ada disamping wanita nya itu. Ia harus ada disaat wanita nya terpuruk dan membutuhkan nya saat ini.


Secret loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang