Chapter 3

7.1K 333 25
                                    



Nathasya's PoV

"Sableg tai, bangun woi." ucap gue sambil mukul mukul pundak Nathan yang masih tidur.

"Tai, lo ga bisa apa biarin gue tidur nyeyak." balas Nathan sambil membuka matanya dengan sangat perlahan.

"Ga bisa lah, orang kamar gue kok, lo mau nginep sini kan Nath?" tanya gue dengan memasang puppy eyes.

"Yaiyalah, yakali lo mau tidur sama pembantu lo, dan jangan pernah pasang puppy eyes lo, ga ada imut-imut nya". Jawabnya dengan muka datar.

Gue pun langsung mukul Nathan pake bantal, biarin aja sakit-sakit dah lo. Eh?kok Nathan ga sakit ya? Ni orang kebal banget ya, di pukul-pukul masih aja tidur dengan tenang.

"Woi! Bangun tai. Lo mah ga asik,tidur mulu dasar kebo."

"Tersersh lo aja ya Sya, gue mau bobo ganteng dulu". Ucapnya masih dengan mata tertutup.

"Gue mau ke Mc'D".

"SERIUSAN?! GUE IKUT!". Ucapnya dengan nada teriak dan langsung membuka matanya.

* * * * *


Sesampainya di Mc'D gue sama Nathan langsung memesan makanannya. Setelah mendapatkan tempat duduk kami langsung makan makanan kami. Gue kalau ngeliat Nathan makan kayak gitu langsung hati adem gitu ngeliatnya. Coba aja ya Nath gue bisa lebih dari 'sahabat' gue pasti udah seneng banget ya. Mimpi gue tinggi banget ya Nath.

"Sya, lo ga makan makanan lo?" tanya nya dengan heran.

"Iya ini mau makan." jawab gue sambil senyum.

Bukan senyum yang terpaksa. Tidak. Itu senyum ketulusan, seandainya aja si Nathan cenayang pasti dia udah tau dan jadiin gue pacarnya. Mimpi gue tinggi banget ya. Nah ada orang mau datang ke tempat gue sama Nathan.

"Hai, Nathan! Kamu sama siapa kesini?" tanya Briana dengan wajah sok imut nya sambil duduk di sebelah Nathan. Yakali dia ga ngeliat gue, matanya harus periksa dulu kali ya, katarak kok akut banget stadium 4 mungkin ya.

"Sama Nathasya masa lo ga liat." jawab Nathan sambil terus makan makanan nya tanpa ngeliat ke Briana. Mati lo, kena kacang kan lo. HAHA.

"Iya, masa ga ngeliat gue disini". Ucap gue sambil senyum terpaksa.

"Gue ga nanya sama lo ya Nathasya". Jawabnya dengan nada jijik. Ni orang mau gue siram pake minuman coke float gue apa ya. Sabar Sya orang kayak gitu harus banyak sabar.

"Maaf ya Briana Paola Meisyi, anda menganggu kenyamanan kami saat makan". Perkataan ku sangat membuat nya menatapku dengan tatapan 'liat lo besok ya'. Gue membalas dengan alis terangkat.

"Yaudah Nathan, Gue pergi dulu ya". Ucapnya sambil meluk Nathan.

Mampus, dikacangin lagi lo kan. Rasain lo emang enak. Nathan keliatan santai aja pas si Briana pergi. Gue cemburu tadi Nath, memang nya lo tau ya?engga lah ya.

* * * *

Nathan's PoV

Setelah tiba dirumah, gue langsung masuk ke kamar tamu dan langsung mengganti baju kaos dan boxer selutut. Gue masih kepikiran wajah Nathasya yang cemburu ngeliat si Briana tiba tiba datang. Yaudah kali ya, gausah dipikirin banget. Muka Nasthasya kalo diliat diliat imut-imut gimana gitu ya, jad pengen cium nih gue. Anjir pikiran gue ngelantur. Bagusan nyanyi aja apa ya. Gue pun langsung ngambil gitar di ujung kasur gue.


I'll take every single piece of the blame if you want me to....But you know that there is no innocent one in this game for two.....I'll go, I'll go and then you go, you go out and spill the truth.. ...Can we both say the words and forget this.......Is it too late now to say sorry......Cause I'm missing more than just your body.......Is it too late now to say sorry......Yeah I know that I let you down...Is it too late to say I'm sorry now.....
(Justin Bieber- sorry)

Tok tok tok

Bunyi ketukan pintu membuat gue berhenti nyanyi. Pasti si Nathasya ni, ngapaiin ya dia ke sini.

"Ngapaiin Sya?". Tanya gue dengan alis terangkat.

"Gak. Gue takut aja hehe, temanin gue tidur Nath". Ucapnya dengan nada memohon.

Nathasya keseringan gabisa tidur, dia memang terkena insomnia semenjak ntah lah gue gatau pastinya kapan. Dia baru ngasih tau gue semenjak sebulan yang lalu. Maka dari itu gue lebih banyak perhatian ke dia. Karena yang pertama, gue memang sayang dalam artian 'bukan sahabat', dan yang kedua karena dia udah gue anggap kayak pacar gue sendiri, ya..? Walaupun ngga pacaran sih.

"Yaudah ayo, gue temenin lo tidur". Ucap gue sambil ngerangkul Nathasya dan berjalan ke kamar Nathasya yang benuansa biru laut itu.

Setelah sampai di kamar Nathasya, gue langung tiduran di sebelahnya. Ngeliat Nathasya tidur rasanya adem gitu ya. Rasa kantuk langsung membuat gue menutup mata dan menuju ke alam mimpi.

* * *

Hello slow update yaak. Maap, mager ngetik soalnya :v. Yawda, tanggal 1 januari w update lagi. Kalo ada yang typo maklumi saja ya. Maap ugha sedikit :v. Di mulmed ada foto kamar Nathasya
Jan lupa follow ig : putridevita.a
Makasi :v

Bhay.



Nathan & NathasyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang