Jeff The Killer P.O.VSialan! (y.n) dia menyebutku joker? Gue yang gantengnya kayak Zain Javadd Malik ini dibilang joker!? (eaak)
''t-terus loe siapa dong?''
''Dia tuh hantu yang ada dislendrina'' ucap Masky disela-sela tawanya
''Sialan loe!'' teriakku
''dia tuh gembel yang kemarin loe pungut'' ucap E.J yang dilanjutkan dengan tawaannya sedangkan Ben yang tidak merasa malu menjadi gembel denganku waktu itu ikut tertawa
well,caku sudah banyak ditertawakan sekarang. Aku mulai kesal langsung melempar pisauku ke arah kepala Ben tapi Ben menghindarinya.
''WTF bro?!''
''Loe gak ngerasa jadi gembel waktu itu''
''eh, gembel? Gak ada tuh!'' ucap Ben lalu dilanjutkan dengan tawaannya lagi sedangkan (y.n) hanya melongo kebingungan.
Entah kenapa aku merasa terganggu dengan keberadaan mereka aku langsung menarik pisauku yang tertancap didinding dan tak lupa kutarik juga (y.n) hehe..
Kubawa (y.n) hingga ke kamarku lalu mengunci pintuku,(y.n) yang polos hanya terlihat bingung sungguh awalnya imanku tergoda tapi ia mulai teriak hingga kupingku terasa ingin pecah rasanya.
''NGAPAIN LOE BAWA GUE KESINI!!!!! LOE MAU NGAPAIN GUE?!!! LOE MAU NGEBUNUH GUE!!!GUE BUNUH BALIK LOE!!!''
Aku menahan rasa nyeri dikupingku dan terdengar juga suara burung-burung berterbangan diakibatkan suara (y.n) yang begitu nyaring.
''KYAAAAA SESEORANG TOLONG GU--''
aku langsung menutup mulutnya dengan telapak tanganku.''Tutup mulutmu sekarang atau kucium hingga kau tidak bisa bicara lagi!''
ia langsung diam dan memerah,ada apa dengannya?
Wait!, tadi aku ngomong apa!? aku langsung menjauh darinya dan membuang wajah memerahku.
BRAK!!
Pintu kamarku terbuka lebar menampakkan E.J dengan pose sok kerennya. #THUGLIFE
''Loe mau ngapain (y.n)!?''
''Sok keren lu!'' teriakku sambil melempar pisauku ke arahnya.
''Eitttssss'' ia menghindarinya.
''Sialan loe! kenapa gak nangkep aja!? hilangkan pisau kesayangan gua!''
Eyeless Jack P.O.V
''Sialan loe! kenapa gak nangkep aja!? hilangkan pisau kesayangan gua!'' teriak Jeff mencari pisaunya di bawah lemari dan menundukkan kepalanya
BRUK!
kepala Jeff terjeduk lemari yang membuat aku dan (y.n) tertawa terbahak-bahak.
''shit!''gumam Jeff mengelus kepalanya
''(y.n) gue mau ngajak loe kesuatu tempat mau ikut gak?''aku mengulurkan tanganku.
''gak usah! palingan ginjal loe mau dimakan sama dia, jangan mau (y.n)!''Jeff menarik tangan (y.n)
''berisik loe!''kutarik tangan (y.n).
*Skip sampai ditengah hutan
''boleh kututup matamu? karena ini kejutan''
''um.....baiklah..'' ia menjadi ragu.
kututup matanya dengan telapak tanganku, dan mendorongnya untuk terus berjalan.
''Jack, it's beautiful'' ucapnya yang sehabis kubuka matanya.
---to be continued---
akhir yang menggantung ala ala sinetron :v tetep vomment dan setia sama cerita gaje yang abstrak ini yaaaaa~ ^0^ :v //jih!?
@cyleussrock ← (^0^)/
KAMU SEDANG MEMBACA
CreepyPasta x reader
Aléatoirehoy hoy! kamu (y.n) menjadi member creepypasta karena suatu alasan yang tidak jelas juga karena mentang mentang ceritanya gak jelas, kau CERITANYA cewe yang paling kece dibanding yang lainnya di creepypasta ini. (y.n) seorang anak yang baik, ramah...