E

102 2 0
                                    

Sherly_Cute: Honey kok cepet banget pulangnya? Sekarang di mana?

Bagas_Rino: Sori hun, ada urusan sama nyokap.

Sherly_Cute: O ... gitu. Padahal aku kangen loh. Liburan kemarin ga diapelin honey hiks. Sepi....

Bagas_Rino: :)

Sherly_Cute: Ih ga kangen yak?

Sherly_Cute: :X

'...'

Sherly_Cute: Baaaaaagaaaaasssssss

Bagas_Rino: zzzzzzz

Sherly_Cute: Sebeeeeelllllllll

Gue pun memasukkan hape ke saku karena lagi males bales line Sherly. Kamar bokin bener-bener rapi nih, pasti bibiknya yang beresin. Dasar cewe jaman sekarang.

Gue geser kursi belajar di kamar ini, lalu gue duduk di kursi itu. Hmm apa yang harus gue lakukan ya. Urusan dengan Sherly belum selesai. Terdengar suara serak  yang seksi.

"Mmmm.... eh udah sampe ya."

"Eh kebo udah bangun."

Ga terasa sebuah benda melayang ke arah ku. Hahaha... Indah melempar bantalnya ke arah gue sambil menekuk wajahnya. Kesal.

"Masa aku dipanggil kebo. Jahat lo!"

"Abis susah banget dibanguninnya. Dan sepanjang jalan tadi lo kagak bergeming sedikitpun."

"Cape tau nungguin di halte. Mana panas. Kalo ga bisa anterin ntar Aku bilang ke nyokap lo ga usah antar jemput lagi."

"Sori deh. Tadi kan gue masih ada urusan di sekolah."

Kukuruyuk...

"Eh itu suara apaan ya? Laper ya... makan dulu yuk. Gue laper nih."

"Bentar ya aku ganti baju dulu." Mata Indah melotot dan menuju ke arah pintu mengusir gue dari kamarnya. Gue pura-pura tidak tahu, timbul pikiran untuk menjahili Indah.

"Ayo keluar dulu, aku mau ganti baju! Malah bengong. Katanya laper." hardik Indah.

"Ganti aja, gue tunggu di sini."

"Apa.?!... enak aja udah pergi sana!" teriak Indah kesal.

Gue mendekat ke arah Indah. Lalu berbisik di telinganya.

"Babe, ga usah malu. Kan sama suami sendiri loh."

"Gak! Belum boleh! Ayo keluar, cepetan!" tangan Indah pun mendorong gue menuju pintu kamar. Dan gue tertawa melihat tampangnya yang kesel abiis. Dan pintupun ditutupnya.



Kyaak!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang