#five

29 3 0
                                    

Setelah melewati perjalanan yang sangat panjang dan lama, mereka pun sampai di tempat impian mereka. "Wow! Din liat deh ini semua kaya mimpi!" Ujar Alva saat keluar bandara. "Iya, kan mimpi yang kesampaian..... *menghirup udara*" ujar Adin. Alva menjawab "iyasi, eh tapi... Ngapain lo narik nafas panjang? Sesek Dada lo?". " kagaaa gw kan udah ngehirup udara Indonesia untuk yang terakhir kalinya di tahun ini, jadi gw mau ngehirup udara California untuk yang pertama kalinya." Jelas Adin panjang lebar. "Oohh, kirain. Ahahahha" ujar Alva. Setelah sampai, mereka langsung menuju rumah tante Yuli, yaitu saudaranya Adin yang tinggal disana. "Hai girls how are you? By the way congratulations yaaa you are so cool!" Ujar tante Yuli saat membuka kan pintu. "Hai tante Yulii *peluk* makasiiihh" ujar mereka berdua bersamaan. "Kita berdua sehat kok, bahkan sangat sangat sangat sehat ehehehe" ujar Adin mewakili keduanya. "Okay baguslah, ayo masuk, masuk! Mari tante tunjukin kamar kalian. Are you ready girls??" Tante Yuli bertanya. "Yeah!" Ujar mereka serempak. Saat pintu kamar mereka di buka mereka sangat bahagia, kamar mereka besar, interior nya khas hip hop, dindingnya banyak poster penari hip hop ternama, bahkan tante Yuli sudah membelikan mereka banyak baju yang enak untuk di pakai latihan. "WOWW!!! IT'S AWESOME!!! Thank you so much *peluk*" ujar mereka serempak karena kaget dan senang. "Oiya, mulai besok kalian akan tante anter ke tempat kursus kalian, latihan yang bener yaa Jangan sia siain kesempatan ini, oiya, dan kita akan mulai daftar sekolah besok lusa yaa. okay selamat beristirahat girls" ujar tante Yuli mereka hanya mengangguk sambil masih terkagum kagum. Lalu, Mereka segera membersihkan diri lalu tidur karena kecapekan (memang sudah malam)..

California DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang