#seven

20 2 0
                                    

Akhirnya mereka mulai latihan menari, dan lama kelamaan mereka pun mulai terbiasa dan handal walaupun baru di ajar kan satu hari, Matt sangat terkesan dan gembira. "Okay! You already done girls! You may go home, and don't forget to get ready for making a surprise! Bye twins!" ucap Matt. "Bye" ujar mereka bersamaan. Keesokan harinya mereka datang lebih Awal untuk latihan sebentar, lagu yang di berikan kepada mereka adalah 'Shine - by years & years'. "Hey everybody I have a surprise for you all! Here they are!" *menari dengan sangat keren* *semua tercengang*. Kenneth ternyata sedang duduk sambil minum bersama Sean, Will, Bailey, Tati, dan Soni. *Kenneth meneguk air* "brushhh *tersembur*". " who are they????? *kaget*" ujar Kenneth *yang lain melongo*. "The amazing hip hop girls from Indonesia," Matt menjelaskan. "What??!! How they can be here??" Kenneth menjawab. "They come through scholarship" lanjut Matt. "Wow! Awesome! They can dance like the advance class" Jawab mereka serempak. Setelah the twins selesai tampil mereka beristirahat. Mereka bercanda di pinggir aula, sambil meminum minumannya. Kenneth tidak sengaja melihat mereka lalu Kenneth melihat kedalam mata Alva sangat dalam begitu pula dengan Alva. "Al liat deh ini videonya lucu banget ahahhahahhah ngakak gw! AHAHHAH" ujar Adin. Namun Alva tidak menanggapinya, Alva terfokus pada Kenneth, "lo liat ap -.. Oooohhh.. Lo liatin Kenneth yak? Cieee yang jatuh cinta" ujar Adin menggoda Alva. *tersadar dari lamunan* "eh apaansi *senyum senyum* sotoy luuu! *tertawa bersama*". Setelah pulang, mereka jalan dan menunggu tante Yuli yang sedang sibuk meeting. Lalu tiba tiba Kenneth menghampiri, " uhh.. Umm.. You are the new student from Indonesia? Nice to meet you. What's your name?" Ujar Kenneth. *sedikit melamun* Alva menjawab "uhh.. Umm.. Yea.. Ehh.. Y - y - yess... Heheh nice to meet you too, m - m - my name is A - Alva yeah Alva heheh *garuk garuk kepala*" *tersenyum*. Lalu kemudian Kenneth berkenalan dengan Adin. Dan setelah itu Alva pun mulai menggila *pasang mata bentuk love*...

California DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang