Keesokan harinya mereka terbangun bersamaan dengan semangat. *mengetuk pintu* "hai everyone! Ready for today? I think today will be amazing day!" Ujar tante Yuli sambil masuk kedalam kamar mereka, "yeah! Kita seneng banget tante!" Ujar Alva. "Iyaa tante makasih ya tante" Adin menambahkan. "Okay girls time for breakfast! Jangan lupa bajunya di siapin yaa jam 10.00 kita berangkat, hmm.... Kayanya kita masih bisa jalan jalan deh. Kita jalan jalan aja dulu ya!" Ujar tante Yuli mengingatkan. "Okay!!" Jawab mereka serempak. Setelah selesai sarapan, mereka pun mulai bersiap siap. Setelah semuanya selesai, mereka langsung berangkat. Di dalam Mobil mereka tak henti hentinya mengobrol dan bergembira. "Wow! I don't believed that I can be here!" Ujar Alva penuh kegembiraan. "Iyaa apalagi gw, seneeennggg banget rasanya, gw bisa masuk kursus dance impian gw dan ketemu ke..n... *menghentikan kata kata*" ucap Adin. Tante Yuli langsung menengok ke arah mereka lalu berkata "hayooo siapa! Pacar yaaa??? Ahahahaha siapa siihh?? Tante penasaran dehhh". " apasi tantee bukan pacarrr cuma idola" ujar Adin panik. Alva dan tante Yuli hanya tertawa sementara Adin cemberut. Tak terasa mereka sudah sampai di taman yang indah sekali. "Wow tante ini keren deh" "iya tante keren impian kuu ~~ *nada lebay*" ujar mereka berdua. *tertawa*. Tak terasa susah pukul 12.30, jadi mereka segera bergegas ke tempat kursus. Sesampainya disana yang mereka rasakan hanya bangga, bahagia, tidak percaya, kagum dan terbang. "Girls kalian tunggu sini dulu yaa," ujar tante Yuli, mereka hanya mengangguk. Setelah menunggu beberapa lama, tante Yuli datang bersama Dana dan Matt. "This the girls Mr. Matt" ucap tante Yuli. Lalu mereka membalas dengan sapaan "hai" dan senyuman. "Wow! Cool! You are like twins! Or maybe the real twins? Ahahahha I'm so happy because you in here, nice to meet you, and I hope you happy too" ujar Matt. "No, we aren't the real twins we just best friend, nice to meet you too Mr. Matt, of course we'll be happy, very very happy! Hahah." Ujar Alva mewakili keduanya. "Okay girls let's get started!" Ujar Matt dan Dana. "Woah??!! Today?!?!! Oh.. No problem okay let's started!!" Ujar mereka berdua. "Tomorrow I wanna make a surprise for all the student" ujar Matt "a surprise? Okay so, what is the surprise?" Ujar Adin. "The surprise is you dance!!" Ujar Matt gembira "woahh?!?!" Ujar mereka serempak kaget...