#eight

19 3 0
                                    

Semenjak pulang kursus sampai keesokan harinya, Alva terus tergila gila. Akhirnya tibalah untuk mereka mendaftar sekolah. "Okay girls! Kalian udah siap kan? Ayo berangkat! I will take my car." Ujar tante Yuli. Setelah melewati perjalanan yang cukup singkat mereka akhirnya pun sampai. "Wow it's cool!" Ujar Adin. Mereka pun terkagum kagum. "Kalian tunggu disini yaa, tante mau nemuin kepala sekolahnya dulu." Ujar tante Yuli, "okay" jawab mereka. Sambil menunggu mereka berkeliling sekolah. (Sedang hari sekolah). "Eh Al, gw baru inget. Kita kenapa satu sekolah? Gw kan masih SD -_-" ujar Adin. "Gw Baca di Google sih, klo lo pindah keluar Negri ada prestasinya terus raport lo bagus lo bisa masuk kelas diatas lo." Ujar Alva menjelaskan. "Oohh". " Al!!!!!!!!!! Itu Kenneth kann??? Dia sekolah disini?!?!" Ujar Adin kaget. "Apaansi udah deh gausah ngarang" ujar Alva tidak percaya, "iiihh itu benerannn" ujar Adin *Alva melihat kearahnya*. "Loh??? Kok dia sekolah disini sih?" Alva keheranan. "Ehmmn" ujar Adin *Alva menatap dengan tatapan tajam* *peace*. "Eh ternyata kalian disini, tante cariin, mulai minggu depan kaian bisa masuk disini." Ujar tante Yuli "yeay!!" Ujar mereka. Minggu depannya mereka sudah mulai masuk. "Din gw excited baget ihhh hahaha" ujar Alva "iyalah lo excited mau engga gimana? Orang ada Kenneth -_-" ujar Adin "hehehhe" ujar Alva. "Okay everyone we have a new student from Indonesia," ujar miss Mileina. "Please come in and introduce your self, twins" miss Meleina melanjutkan. Akhirnya mereka pun masuk. (Di kelas 7). "Hi my name is Nadin Ayundha, you can call me Adin. I am 12 years old." Ujar Adin memperkenalkan diri terlebih dahulu. "Hi my name is Aralva Maulida, you can call me Alva. I am 13 years old" disusul oleh Alva. "Okay, thank you Alva and Adin, you can sit on your chair. So, any question?" Ujar miss Mileina. Salah seorang mengacungkan tangannya "they are twins?? But, why Alva is older than Adin?". "We're not the real twins, she is my best friend, but we have a same face and everything." Ujar Alva. "Okay you can ask them again at break time. Now, open your book and let's start to study." Miss Mileina menambahkan.

California DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang