Sorry..... / Part 3

1.4K 120 27
                                    

Cast :

Choi Seungcheol

Yoon Jeonghan

Jeon Wonwoo

Kim Mingyu

HongJisoo

Dan cast extra lainnya

WARN : GS (Next FF for Boyxboy)..Older Jisoo.

Jika ada kesamaan cerita dengan FF lain mohon MAAF yang sebesar2nya karena.... ini murni dari otak saya yg mellow d malam hari....

Part 3

Dua bulan setelah berpacaran, Seungcheol mulai berpikir bagaimana caranya agar Jeonghan menyerahkan dirinya.

Apa sebaiknya ia menggunakan obat perangsang? Sepertinya itu menjadi pilihan terakhir bagi Seungcheol.
Daripada pusing memikirkan hal itu, Seuncheol lebih memilih untuk bersenang - senang di bar, bercumbu dengan wanita - wanita di sana. Ia sangat merindukan setuhan - sentuhan tersebut. Hari ini ia mengatakan akan pergi ke Daegu menemani Mingyu pada Jeonghan sehingga ia memiliki waktu bebas untuk pergi ke bar.

Selama sebulan lebih ia jarang pergi ke bar. Saat di bar ternyata ia bertemu dengan gadis yang ternyata satu kampus dengannya. Badannya sangat seksi dan banyak pria yang menggilainya. Gadis itu mendekati Seungcheol yang sudah setengah mabuk dan mencumbunya. Seungcheol yang pada dasarnya tidak pernah menolak cumbuan seorang wanita tentu saja menanggapinya dengan gairah. Sampai akhirnya Seungcheol membawa gadis itu ke apartemennya. Mereka melanjutkan cumbuannya di kamar Seungcheol. Hingga akhirnya kelelahan. Dan pagi harinya Seungcheol tetap mencumbu gadis tersebut karena godaan yang ia terima dari gadis tersebut.

"Ahh....pelan - pelan Oppa...," suara gadis itu membuat Seungcheol menjadi tambah bergairah

"Ah...Oppa....bukannya kau sudah memilikih....keee....kee...kasih," tanya gadis itu.

"Siapaa...hahhh...hah....Ah...Jeonghan?" jawab Seungcheol

"Nee..nehh....ahh...," jawab gadis itu

"D..dia...hanya bahan taruhan. Sedikit lagi...ah....sedikit lagi jika aku bisa menidurinya...aku akan....ahh.memenangkan taruhan tersebut. Gadis culun sepertih...ituh...akuh tidak tertarik," jawab Seungcheol sambil meneruskan kegiatannya.

Karena terlalu asik, Seungcheol tidak menyadari sesosok gadis yang ia bicarakan sedang berada di balik pintu tersebut.

Ya..Jeonghan ada di sana. Ia datang ke Apartemen Seungcheol untuk memasak dan memberikan kejutan pada Seungcheol saat ia kembali dari Daegu nanti pikirnya.

Jeonghan menutup mulutnya agar suaranya tertahan. Airmatanya telah membasahi pipinya yang merah karena udara dingin di luar. Keinginannya untuk memberikan kejutan sirna sudah.

Jeonghan berlari keluar apartemen dan....

'Brugh' Jeonghan menubruk Mingyu yang ternyata baru kembali dari Daegu.

"Jeonghan~ah...waeyo...kau tidak apa - apa?" tanya Mingyu menghampiri Jeonghan yang terjatuh.

Mingyu terkejut dengan keadaan Jeonghan yang sangat buruk.

"Ya Tuhan.... kenapa kau Jeonghan~ah. Apa yang terjadi?" tanya Mingyu sambil memapah Jeonghan menuju apartemennya.

"Jangan....jangan ke sana...Jebal...bawa aku ke tempat lain," pinta Jeonghan

"Ba..baiklah...,"Mingyu memapah Jeonghan dan akhirnya mereka menuju ke cafe di sekitar apartemen.

Mingyu tidak bertanya apa - apa pada Jeonghan. Ia menunggu Jeonghan berbicara.

Sorry.....Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang