Chapter 1 : New Members

352 19 4
                                    

___________________

"HAPPY READING"

____________________

Pagi ini sebuah sekolah elit di Seoul melakukan upacara penerimaan murid baru dan dari salah satu muid tersebut ada beberapa murid yang merupakan anak - anak dari orang - orang berpengaruh di Seoul.

"SELAMAT DATANG"

Itulah tulisan spanduk yang tertampang di depan gerbang sekolah.

"kita punya junior lagi?" ucap salah satu namja yang melihat spanduk itu.

"bukannya kita selalu punya hyung" celetuk lainnya.

"apa kita akan kesana?" tanya yang lainnya.

"ya ya kita harus datang" ucap namja tertua.

"oke" jawab namja lainnya.
.
.
.
.
.

*skip

"SELAMAT DATANG UNTUK MURID - MURID BARU DI WHALIEN HIGH SCHOOL SEMOGA KALIAN AKAN BETAH BERADA DISINI......"

"yaa.. sambutan dari kepala sekolah membosankan" celetuk salah satu namja

"Hope hyung bosan?" tanya namja lainnya.

"Oh wae?" tanyanya balik

"aku ada permen" ucap namja itu menawarkan permen karet kearah namja yang di panggil Hope tadi.
.
.
.
.
.

*Skip

Deng Deng Deng

Tak terasa setelah penyambutan tadi seluruh murid di harus masuk untuk melaksanakan kegiatan pembelajaran.

Dan seluruh murid sedang melaksanakan kegiatan tersebut tak terkecuali 6 orang namja yang sedang asyik santai di club mereka.

"Jin Hyung aku lapar" rengek seorang namja kepada namja tertua.

"ada ramen di sana?" tunjuk namja lainnya.

"ya itu ramen milik ku" kesal namja lainnya.

"V-ah aku yang ketemu duluan"

"tapi..."

"ya masak aja nanti di bagi" lerai namja lainnya.

"sini biar ku masak" ujar namja tertua mengambil paksa Mie ramen yang hanya 1 bungkus.

"ya ada yang berani ke kantin?"

Yang lain hanya diam

"kau mau tertangkap makan sama Park seonsaengnim?"

"tentu saja tidak hyung tapi aku lapar"

"V-ah makan aja ramen yang di buat Jin hyung"

"aish baiklah" kesalnya duduk di santai.

*Author Pov On*

The Dagger merupakan sebuah club dance terkenal di Whalien High School club yang beranggotakan 6 orang ini yang di pimpin oleh seorang namja dengan peringkat 1 disekolah tersebut dan berbagai prestasi di raihnya tanpa bersusah payah belajar dan menjadi kebanggan sekolah bernama Kim Namjoon yang lebih akrab di panggil Rap Monster.

Wakil ketua dari club ini juga tak kalah hebat dia merupakan salah satu member yang terkenal karena menjadi MC di berbagai acara televise terkenal dan prestasi yang sangat luar biasa dan salah satu ketua club basket terkenal di Seoul, dan merupakan kebanggan sekolah Whalien High School yang kedua, dia adalah Min Yoon Gi dan lebih dikenal dengan sebutan Suga.

The Most Beautiful In LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang