Chapter 3 : Beautiful Moment In Life

162 15 0
                                    

-------------------------

"HAPPY READING"

-------------------------

Gedung ini merupakan bekas pembangunan yang tak selesai hingga terlihat lusuh dan tak terawat.

Bila dilihat dari luar terlihat gelap dan tak ada cahaya sedikit pun dan memiliki aura yang sangat menakutkan namun saat memasuki gedung itu...

"wah yang datang banyak sekali hyung" ucap Jungkook

"seperti biasanya memang selalu serame ini" celetuk Suga

"Hope hyung, fighting" Jimin menyemangati Jhope

"Ya kalian tak ikut membantu ku?" tanya Jhope

"kenapa harus?" tanya V

"aku dengar dia membawa teman - teman dance nya lain" terang Jhope

"kalau mereka turun aku akan membantu" ucap Jimin menepuk bahu Jhope dan diikuti anggukan dari lainnya.

Alunan musik bergenre hip hop pun terdengar keras di area yang sunyi itu beberapa sedang battle melawan musuhnya masing - masing terlihat lawan battle Jhope duduk tenang dipojok dengan beberapa teman segrupnya.

"wah itu bagus" puji V melihat battle dance dari SMA Hwangyi dan SMA Hoedong Elementary.

Yang lain diam melihat teknik dance yang di lakukan SMA terkuat yaitu Hwangyi yang akan menjadi lawan Jhope malam ini adalah dari SMA Hwangyi dan merupakan lawan terkuat di SMA itu.

SMA Hwangyi menang beberapa kali dalam ajang bergensi yang di adakan langsung perusahaan besar.

"dia yang pernah menjadi model sepatu salah satu perusahaan ayah ku" ucap Jungkook

"siapa?" tanya Jimin

"dia" ucap Jungkook menatap laki - laki yang akan menjadi lawan Jhope lalu yang lain pun terdiam.

"YA MALAM INI SANGAT SPECIAL DAN SANGAT DI TUNGGU BATTLE ANTARA SMA HWANGYI YAITU DR. DEATH CYBERTRON DAN SMA WHALIEN JHOPE THE DAGGER, MARI KITA PERSILAHKAN MEREKA BEDUA UNTUK MEMASUKI RING DANCE, YOOOOOOO"

Pengumuman dari MC itu membuat tempatnya hening menjadi ramai dan banyak yang berteriak memanggil jagoanya masing - masing.

"PADA BATTLE KALI INI KAMI MENYEDIAKAN SEBUAH HADIAH YANG SANGAT BESAR SENILAI 5 JUTA WON DENGAN 5 ROUND UNTUK BATTLE KALI INI, POINT DI AMBIL DARI SUARA PARA PENONTON" Jelas MC

Dr. Death memasuki ring lebih dulu dan mentap rendah Jhope dengan senyuman yang meremehkan dari Dr. Death.

"Hope hyung semangat" teriak Jimin dan V

"WOW AURA DISINI SANGAT PANAS AKU DAPAT MERASAKANNYA INI AKAN MENJADI BATTLE YANG SERU, APA KALIAN MERASAKANNYAAAA?" teriak MC kepada seluruh penonton dan mereka bersorak berteriak seakan ini adalah tempat spektakular.

Jimin dan lainnya hanya diam merasa sangat tegang menunggu battle ini akan di mulai.

"RULES MASIH SEPERTI BIASA TIDAK DIPERBOLEHKAN MELAKUKAN TINDAKAN KEKERASAN KARENA KITA BATTLE DANCE KALAHKAN LAWAN MU DENGAN DANCE MU" Terang MC melihat kedua kubu.

"DR. DEATH ARE YOU READY?"

.
.
.
.

Dr. Death mengangguk sambil menatap Jhope dengan mendongakan kepala.

"JHOPE ARE YOU READY?"

.
.
.
.

Jhope mengambil nafas dalam dan mengangguk sambil merenggankan otot tangannya.

The Most Beautiful In LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang