Dia melihatku

228 10 0
                                    

Di sebuah taman sekolah terlihat seorang gadis yang sedang duduk disebuah bangku taman., sepertinya gadis itu sedang memperhatikan seseorang, karena sedari tadi dia tidak berkedip. Siapa gadis ini? Ya, siapa lagi jika bukan Sisillia anastasya atau sering di panggil sisi gadis pendiam,cantik dan juga pintar.. dan laki-laki yang menjadi pusat gadis ini adalah erdigo atau sering dipanggil digo laki-laki cuek tetapi tampan.

Disisi lain terlihat seorang lakilaki tampan yang sedang bermain basket. Ya, dia lah erdigo pemilik sekolah ini yang selalu menjadi perhatian gadisgadis.

Sisi p.o.v
Seperti biasa setiap pagi aku selalu duduk ditaman untuk melihat seorang lakilaki yang sangat aku kagumi. Digo, itulah lakilaki yang selalu menjadi pusat perhatianku setiap hari. Ingin aku menyapanya tetapi itu sangat mustahil, karena dia tidak mungkin mengenalku. Aku yang hanya gadis biasa ingin bersama seorang pangeran tampan, huhh itu hanya khayalanku saja.. saat aku sedang melamun ada yg mengagetkanku "door, ngelamun ajh si? Lamunin apa sih? Ah, janganjangan cowok es kutub itu ya?" Ya dia grette/itte dia sahabat terbaikku dia yang sellalu ada disetiap aku diejek/dikerjai oleh teman2 ku. Dan pagi ini dia membuatku hampir sportjantung karena ulahnya, Menyebalkan! Ditambah dengan pertanyaan yg setiap hari aku dengar, huuh bosan sekali "diem itte, jangan berisik nnti dia bisa liat tau, dan satu lagi klo sudah tau aku melamunkannya knapa masih harus bertanya!!" Kataku sambil mgerucutkan bibirku "hehehe sorry si, abisnya gak ada bosen2nya di loe liat tuh cowok kutub lagian gk masalah tuh dia klo ngeliat kita, bukannya bagus kan dia bisa liat lo" katanya sambil cengengesan "bagus dimananya coba? Klo dia nanya knapa kita ada disini masa ia aku lagi liatin kmu, kan malu maluin" kata ku "emng loe yakin dia mau nanya sama loe pas dia liat loe? Liat ajh dia cewek2 yg ada di deketnya ajh jarang di jawab kalo nanya. Apa lagi loe yng cuma liat dari jauh" kata itte., benar juga sih katanya " iya sih, trus ngapain kmu disini tte?" Tanyaku "mau jualan bunga!! Ya mau ngajak loe kekelas lah, entar lagi bel apa lagi skarang plajaran mrs. galak itu, ih sereem tuh" kata sambih bergidik ngeri membayangkan msr.joni "heem, yaudah ayo kekelas" kataku sambil berlalu aku mendengar sahabatku ini yg sedang mengomel tidak jelas..

Digo p.o.v
Seperti biasa setiap pagi gue slalu main basket di lapangan dekat taman sekolah. Sebenernya gue males sekolah gue males denger jeritan2 cewek2 yg menurut gue itu GILA. Biasanya gue suka maen basket bareng sahabat gue tpi kyanya tu anak belom dateng. Taman ini mnurut gue nyaman karna disini gue gk denger cewek2 itu. Hampir 1jam gue main basket, kyanya ntar lagi juga masuk. Gue ngedenger kya ada suara cewek lagi bicara samar2 gue lirik2 gk ada siapa2 tpi dari kejauhan gue liat sahabat gue baru dateng Dia Ilham "woyy, digooo" kata si ilham sambil teriak+lari2 "hmm" kata gue seadanya " yaelah bosen gue dengernya, oh ya gue baru inget malem ini ada party di rumah si rey loe dateng ya sambil cari yg kinclong kincling" katanya sambil ngangkat2 alisnya, boleh juga sih "hm, oke gue ntar dateng" katague "nah gtu dong.hehehe ke kelas yooo ntar lagi bel nih" jata tuh anak" kesambet setan apa tuh tiba2 ngajak kekelas "hm," katague sambil ngelewatin dia "eh, mau kmana loe digo?" Katanya. dia itu pura2 lupa apa oon sih bukanya tadi ngajak gue kekelas "kekelas" kata gue, gue ngedenger dia ngomong gk jelas bodo amat.

Author
Setelah kelas selesai smua murid berhamburan ke kantin.
Termasuk sisi dan itte, digo dan ilham.
Di kantin sisi dan itte sedang membawa makanan dan minuman tanpa tidak disengaja sisi yang tidak melihat jalan dengan benar manabrak seseorang yg tubuhnya mungkin lebih besar dari tubuhnya "Brukk" sisi terjatuh dan minuman yg di bawa mengenai seorang laki2 yg menabraknya. Sisi mencoba berdiri dibantu oleh sahabatnya . Saat sisi melihat siapa yang ia tabrak tiba2 dia kaget lalu menunduk "ma..maaf aku gak se.. sengaja" ucap sisi 'knapa harus digo yang aku tabrak sih" ucap sisi dalam hati "loe kalo jalan liat2" kata digo dengan suara dingin dan datar "maaf" hanya itu yg bisa sisi katakan setelah itu digo berlalu dengan ilham tanpa memperdulikan sisi yg sedang meminta maaf "duuh siii loe gk papah kan? Tuh cowok ya dingin bnget sih udh tau tem-" sisi tiba2 menutup mulut itte "ihh udh tte aku gk pph malu ih diliatin yg lain, lagian aku juga yg salah gk liat2 jalannya" kata sisi "tap--" sisi memotong perkataan sahabatnya ini"gimana klo kmu anterin aku ke toilet buat bersihin baju" dijawab oleh anggukan sahabtnya..
Di sisi lain ada seorang gadis yang menatap tajam sisi sejak kejadian tadi di kantin " awas gue bakal kerjain loe si karna loe udh berani numpahin minuman loe ke baju prince gue"kata gadis itu.

MAAF ceritanya agak abal2 karna ini cerita pertamaku. Semoga yg baca cerita ku ini seneng. Dan jangan lupa vote nya ya supaya aku makin semangat buat lanjutin ceritanya dan comment nya ya.
Terimakasih untuk perhatiannya

please,look at meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang