Setelah sisi memanggil tukang pijit sisi memasak sambil menunggu digo selesai dipijit.
Digo p.o.v
Baru kali ini gue di pijit rasanya sakit bngettt gilaaa.. kaya nya badan gue patah-patah nih..
"Nah udh selesai, gimana udh agak enakkan badannya?"kata pa didin tukang pijit. "Lumayan pak, cuma masih agak sakit dikit"kata gue "nanti juga sembuh saya jamin" kata pa didin yakinin gue. "Semoga aja pa" jawab gue,.. "udah selesai pa mijitnya?" Oh ternyata sisi yg bicara "oh neng sisi, iya baru selesai neng.. yaudah bapa mau pulang dulu.."kata pa didin "yaudah pa sisi anter sampe depan,.." kata dia sambil nganterin pa didin kedepan.. setelah beberapa menit dia datang langsung ke dapur,.. "digo aku masakin nasi goreng, maaf cuma nasi goreng doang" kata dia tiba2 dateng sambil nyerahin nasi goreng ditangannya "emm, ya"kata gue sambil nerima makanannya. Dia duduk di depan gue diliat dia cantik,putih,baik,emmm dan badan yg sexy..gimana rasanya gue kecup setiap inci yg ada dalam dirinya,memeluknya. ahh gue mikirin apaan sih gara2 liat bibir sexy nya ajh gue udh mikir yg enggk2 gue baru ajh kenal.. "digo kmu gak pph kan?kok diem,, Apa nasi goreng nya yg gk enak?.." kata dia "ehh.. gue gk pph,, enak kok. Loe gk makan?" Kta gue, dia cuma senyum sambil geleng kepala"aku udh makan tdi"kata dia "oohh"kata gue. Gue lanjut makan lagi..
Sisi p.o.v
Knapa digo diam apa ada yg salah dengan masakkanku? Itu yg ada dalam pikiranku saat aku melihatnya diam.
"Digo kmu gk pph kan?kok diem,, apa nasi goreng nya yang gk enak?" Kata ku ke digo "ehh,gue gk pph, enak kok.. loe gk makan?"kata digo. Ooh syukurlah aku kira nasi goreng ku tidak enak.. sebentar apa dia bertanya jika aku sudah makan atau belumm. Digo sungguh sangat baik mau menanyaiku. Ini memang lebay tpi ini lah aku.. aku tersenyum dan menggeleng"aku udh makan tadi" kataku dia hnya membalas "ooh". Ah tidaka masalah bagiku..
Dan aku masih tidak percaya digo yang selama ini aku puja,aku dambakan dan hanys bisa melihatnya dari jauh saat ini ada di depanku. Ohh tuhaan rasa nya aku ingin berteriak sekencang kencangnyaa.. aku melihatnya saat makan. Wajah nya sangat tampan dengan alis yang lentik hidung mancung dan bibir yang sangat indah.. bagaimana rasanya bibir indah itu menyentuhku?.... ohh sisi apa yg kau pikirkan. Aku hanya menggelang2kan kepalaku menghilangkan pikuran mesumku.. sisi sejak kapan aku mempunyai pikiran kotor seperti ituu. Sehari bersamanya sudah membuatku berfikir yg aneh-aneh dan berlebihan... Huuh bodoh sekali aku..Tbc
Maaf baru lanjut segini.
Nanti di lanjut lagi.
Makasih buat yg mau baca vote+commen:) malam
KAMU SEDANG MEMBACA
please,look at me
Fanfiction"Memperhatikannya dalam diam adalah hobyku dan Mencintai dalam diam sudah menjadi kebiasaanku"