Perkenalan

3K 74 10
                                    

Bismillah..
Ini Ff pertama yang aku tulis maaf klo gaje,typo Atau apalah gitu...oke dari pada aku banyak ngomong langsung aja ya all
Happy reading...
------------------------------------------------
Perkenalan

Namaku Jodha Mutiara aku anak pertama dari 3 bersaudara,2 adikku perempuan yaitu sukania dan shivani,karna ayahku telah meninggal beberapa tahun yang lalu,jadi aku hanya hidup bersama ibu dan 2 adikku di rumah yg kecil di desa soko,aku bekerja sebagai petani di desaku ya!tepat sekali aku yg menjadi tulang punggung keluarga ku setelah ibukku sakit beberapa bulan belakangan ibuku mengalami sakit leukimia dan saat itu aku benar 2 bingung harus bagaimana,aku memang mempunyai paman dan bibi di desa seberang tapi aku gak mungkin minta tolong mereka karena kehidupan mereka tak jauh berbeda dengan ku,,akhirnya aku dapat sebuah ide untuk merantau ke kota karna aku punya teman disana,niatnya aku mau meminta pekerjaan dengan nya,, tapi ia malah memberiku pekerjaan yang Haram...

Aku Jalalludin Malik anak ke-2 dari 3 bersaudara kakak perempuan ku bernama salima,adikku bernama bhaksi ayahku Humayun Malik ibuku Hamida malik aku seorang CEO diperusahaan keluargaku Malik Group yang berada di Paris,,,,,,Malam itu aku sedang frustasi karna ibukku mencoba menjodohkan aku dengan wanita yang belum aku kenal sma sekali akhirnya aku putuskan untuk pergi ke sebuah club malam,, dan malam itu juga aku bertemu dengan seorang gadis cantik...

Siapakah gadis itu?apakah dia Jodha?penasaran??
Next ke Part-1 ya

----------------------------
Alhamdulillah
Akhirnya part perkenalan ini aku terbitkan juga...
Semoga suka ya All...
Trimakasih yang udah mau baca

Kata HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang