(valea)
hari senin.
hari pertama sekolah ditahun ini.
hari paling anjing gatau gue gasuka sama hari senin. pernah dikutuk ama voldemort kayaknya nih hari senin.
wetz tapi gue semangat hari ini ketemu sama solmed gue si michael. duh ga sabar dd.
-
"wetzzzzzzzzz pi nu green tea ye bro." ucap rania yang tadinya lagi baca buku bokep (eh) pas gua naro tas gua disebelah dia dan duduk langsung.
"nu year keles jable." bales gue pake tampang geregetan.
"ye saja lah ue dah kalah kata sama ratu ular." ucap rania dan lanjutin baca bukunya.
gue tadinya baru mau buka hape sampe-sampe gue denger anak-anak ribut di depan dan lari masuk ke dalem. gue pun gajadi buka hape. kampred emang.
"eh, ton, ada apaan kok pada lari gitu kek banci lawang?" tanya gue sama temen gue yang disebelah kiri, namanya ashton.
"itu tadi michael ketauan ngintipin pak ketut."
"APA?!?!?!??!?!?!" mata gue seketika gede kecil kayak yang di drama turki yang di zoom in-zoom out, lo nonton deh di antepe nama sinetronnya karahman apa kangmaman gue lupa dah.
"ah lebai lo, alis lo gerak-gerak tuh ih geli gue kok kayak titit gitu-" ashton baru mau ngomong panjang lebar sampe si pak ketut buka pintu keras-keras kek ngajak tawuran.
"apaan anjing si kentut mukanya horror pagi-pagi kek pelajarannya." si rania ngoceh kek emak kos.
"namanya ketut goblok lo udah dua taon sekolah disini masih manggil dia kentut, anak mane lo?" ucap gue setengah ngakak.
"ye lo jablay berdua! ngobrol sekali lagi gue perkosa rame-rame!" ucap si kentut nunjuk gue dan rania.
bang@
"maap tut---- eh maksudnya maap pak kentu---- aduh nih mulut gue kenape sih mau nyosor mulu?!?!" ucap gue gerogi kek maling beha, esten ama rania girang banget mukanya minta gue sirem air cuka.
"ya ape kata lo ndro. gue kasih tugas sekarang." ucap si kentut mukanya ngantuk-ngantuk kayak abis ngejablay.
sekelas teriak-teriak, maki-maki si kentut, caranya halus, tapi ketauan anjingnya.
"EH LU KENTUT YA?!?!?!?!?"
"ELU KALI YANG KENTUT."
"NTAR KERJAIN TUGAS SAMBIL KENTUT YA."
"JANGAN KENTUT MULU LO SAT TAR KELUAR TAYI."
"KENTUT LO BAU TAYI."
"KENTUT KENTUT KENTUT KENTUT KENTUT KENTUT KENTUT KENTUT KENTUT KENTUT KENTUT KENTUT KENTUT KENTUT KENTUT KENTUT KENTUT KENTUT KENTUT KENTUT KENTUT KENTUT KENTUT KENTUT KENTUT."
gue cuma pelanga-pelongo gajelas kayak orang lagi berhayal ngeres.
"udahan ah lo semua gue kasih tugas kek gue kasih bom aje," ucap si kentut mukanya ngambek, "gabung sama anak kelas sebelas a, bikin grup-"
"PILIH NDIRI YA PAK!"
"IYA PAK NTAR KITA GA KENTUT DEH PAS KERJAIN."
"LER DENGERIN ITU SI KENTUT LAGI NGOCEH, MALAH TIDUR LO LER DIKATA LAGI DIRUMAH!??!?!"
"WOI BARU MASUK UDAH DAPET TUGAS BUAT KENTUT."
"GUE SUMPAHIN BERAK LU YA!!!"
nih temen-temen gue gembira amat apa gimane si.
"GUE YANG MILIH. LO SEMUA BERISIK SIH." anjrit kentut marah, mukanya kek nahan kentut sumpah.
"yahhhhhhhhhhhh...." sekelas mendesah keras ah ah gitu.
"ntar abis pelajaran kimia gue ambil. kita gabung sama anak sebelah. bikin kelompok drama." ucap si pak ketut.
baru aja ada yang mau ngomel lagi kayak tante-tante, tapi disela sama si kentut, "ga ada yang ngeluh. kalo lu ngeluh ntar gue suruh jadi jablai. MAU!??!?!?!"
ngga ada yang berani protes.
gue cuma seneng kalo gue bakalan digabung ma anak sebelas a. barangkali gue sekelompok nari sama si juleha. HEHEHE.
LALU BISA W GREPE GREPE IHIY ACIQUE.
MEGANG MEGANG YANG PANJANG
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.JARINYA.
-
garink titit bau busuk udah ah
vomments lah lu ngacangin gue mulu maap sih gue so asik:((
[last update ya iniiiiiii]
KAMU SEDANG MEMBACA
vapor ➵ malum [au]
Randomceritanya simpel tapi menyakitkan: michael dan calum dikira homo, karena mereka saling nempel satu sama lain kayak kembar dempet beda emak bapak. dan valea mau buktiin kalo michael dan calum sebenarnya enggak homo. (udah mainstream ini chat-chat git...