jadian

1K 70 23
                                    

"WOI ANJENG MEKEL CUPU LO MEK."

"HAHAHAHAHA GA BERANI KAN LO BANCI SIH."

michael nengok ke temen-temennya, "anjeng gamau ah kalo main truth or dare.. mending gue main coc sambil makan pie susu."

"memek lo, kan cuma kita berempat aja.. kaga ada yang nguping. paling cuma mbak surti itu pembantu gue." calum ngomong pake muka nahan gumoh.

"aaaaaa adek gamau..."

"IYUH MEK IYUH ANJENG." ucap lukman yang sudah siap dengan kantong muntah.

"IYA YAUDAH AYOK MAIN. AKAN KU TUNJUKKAN KEJANTANANKU!!!" teriak michael bersemangat.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"MBAK MAU LIAT KEJANTANAN MEKEL DONG!!!!!!!!!!!!!!" teriak mba surti yang lari dari dapur ke ruang tengah.

"mba apaan si udah saya bilang mba jangan sange gitu kalo temu temen temen saya. mba tobat mba tar lagi ramadhan," bales calum nyamperin mba surti, "masuk ga balik ke habitat lu, tar gaji lo gue ganti sama bakmi mewah kenyang lu."

"eia maap den, maapin mba ya. mba balik lagi mau nonton itu yang grey sama anastasia. duluan yaa." ucap mba surti.

"yawla cal, lu dapet cewe sange tukang bersiin rumah darimana?" tanya ashton dengan tampang ga percaya sambil ngunyah citato rasa tahu bulat.

"AYOK TOD!!!!!!"

"anjeng budek gue ini mik!!!" Teriak luke di samping michael.

"YAWDA YAWDA AYO PUTAR BOTOLNYA!!!" akhirnya yang punya rumah emosi, calum pun mengelus dadanya.

ashton nidurin botol teh botol yang udah abis di atas lantai, lalu dia memutarnya.

"LUKE KENA LUKE KENA!!! ALHAMDULILAH BUKAN GUE!! MAMPUS LO ANJENG MAMPUS LO SAMPAH HAHAHAHAHAHAHHAHA."

"MICHAEL APASIH BACOT ANJENG JANGAN TERIAK-TERIAK DI RUMAH GUE!!!!" teriak calum EMOSI pada michael yang ga nyante.

"yawda yawda, truth or dare?" tanya ashton.

"dare!" jawab luke pasti.

"ikutan nonton fifty shades of grey sama mbak surti lima menit." ucap calum.

*setelah lima menit*
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"ANJIR JIJIK JIJIK JIJIK YAWLA YAWLA MATAKU SUDAH TIDAK SUCI!!!!" teriak luke dari tangga sambil lari ke arah temen-temennya.

mereka semuanya ngakak (dsr anjeng ini manusia manusia temennya menderita jg), "lu napa luk?" tanya ashton.

"LU BAYANGIN SI MBA MBA SANGE DIA NGULANG NGULANG BAGIAN ENA ENA NYA UDAH EMPAT KALI. DIA GA NONTON FILMNYA DIA CUMA NONTON ENA ENANYA." cerita luke dengan tampang horror.

mereka semua balik ngakak kecuali luke yang merasa ternodai, akhirnya calum pun memulai permainannya lagi karena mukanya luke anjir uda kaga enak diliat.

"ash! truth or dare?!!!" tanya michael gasantai.

"dare!!"

"kerjain pr kimia gue dua halaman!"

"anjing gue anak ips goblok." ujar ashton mukanya males.

"yawda kerjain pr lintas minat ekonomi gue!" suruh michael.

"yawda yawda tar aje ye."

"PUTER LAGEEEEEEE." ujar luke dan memutar botolnya.

"HAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAH MEMEK LO KENA KAN LO ANJENG PASTI LO CUPU. TRUTH OR DARE!?!?!?" teriak luke sangat ga nyantai.

"truth!"

"ANJENG COPOOO COPOO." teriak mereka bertiga kecuali michael.

"pertanyaan! gue tau lu sering line-an sama valea, apa alasannya!?!??! lu mau pehape ya!?!? anjing dasar lo perek lo pikir lo siapa mehapein anak orang!?!?!"

"gue belom jawab babi....." jawab michael, "sebenernya gue idhdxjeixodjdodbdodhhxi"

"HAH LER LO NGOMONG APE!?"

"sebenernyaguenaksirsamaraniadanguelagibantuincalumbuatdapetinvaleatapivaleanaksirgue."

"HAH LO BILANG APAAN LER!??"

liuxianying

-

GUE DAH LIBUR DONG LERR

vapor ➵ malum [au]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang