epilepsi

297 31 19
                                    

ini sebenernya epilog.

tapi kmrn guru mat gue dia ayan dikelas kan. trus epilepsi. jadi. makanya. namanya. epilepsi. (BENERAN INI KAGA HONGBO)

hehe

-

rania added you as a friend

rania: CAL
rania: CAL
rania: CAL

calum: apa

rania: valea cal....
rania: pesawatnya valea yang ke jember hilang dari radar cal..
rania: liat tvsatu sekarang

calum: hah?

read.

-

dengan jantung yang berdebar, calum narik napas dengan tenang dan nyalain tv di rumahnya. dia buka channel tvsatu dan liat berita yang lagi jadi breaking news saat itu.

"Pesawat Jember Air dengan Nomor Penerbangan F-020010702 Hilang dari Radar"

".... pesawat hilang dari radar tepat pada pukul 12.08 siang ini, 21 januari 2014. penanggung jawab penerbangan ini langsung meninggalkan lapangan dan mendatangi kantor untuk memeriksa keadaan pesawat yang ditumpangi 124 orang. 61 perempuan dan 50 laki-laki juga 13 awak penerbangan..."

calum terjatuh di tempatnya berdiri.

kita baru naik kelas. kenapa jadi gini?

calum terbangun dari lamunannya begitu mendengar pintu rumahnya diketuk oleh seseorang dengan kerasnya.

calum langsung berdiri dan berjalan ke ruang depan dan membuka pintunya.

ia mendapati rania yang sedang histeris dalam pelukan ashton dan luke di sana.

luke langsung meninju wajah calum dengan cepat dan kencang, "ANJING LO BANGSAT! KENAPA LO GAK BILANG MICHAEL IKUT PENERBANGAN ITU ANJING?!!!"

calum yang tersungkur di atas lantai diam saja.

luke menjatuhkan badannya dan menarik kerah kausnya calum, "KENAPA ANJING?! KASIH TAU GUE BANGSAT! SAHABAT GUE SEKARANG HILANG KITA GATAU DIA DIMANA ANJING!!!!!" dan ia kembali meninju calum dengan keras.

ashton melepaskan rania dan menarik luke dari calum yang cuma bisa diem, "luke, udah. lo bikin dia babak belur juga gaada gunanya."

rania mendekatkan dirinya kepada calum dan berjongkok sesekali sesenggukkan, "cowok gue cal.... kenapa.... kenapa lo ga kasih tau gue michael mau surprise-in valea... cowok gue di mana cal..." lalu rania menarik baju calum dan memukuli dada calum, "balikin cowok gue cal!!!!! cowok gue kemana!!!!! bangsat lo cowok gue!!!!!!!!"

calum cuma bisa diem, dia narik tangan dan tubuh rania yang lebih kecil dari dia. dia meluk rania yang menangis histeris.

maafin gue ran, michael yang minta ini semua.

-

20 januari 2014

10.00pm

michael: anjjj
michael: anjj
michael: gue nervous bsk mau naik pesawat
michael: callllanjinggg
michael: bales tolil

calum: sans ela
calum: tar tau2 juga nyampe di jember

michael: ngeri cokk
michael: rania gapapa kan ya kalo gue pergi?
michael: jagain rania ya buat gue

calum: yaelah lo kayak mau ke papua aja cari sumber air subeta
calum: sans

michael: intinya
michael: jagain rania selama gue gaada

calum: ye

michael: bilang ke lukman esten
michael: memek sayang kalian
michael: kalian kayak anuannya gue sendiri

calum: bacot ah gue mau tidur sat

michael: ye cumi
michael: yaudah deh
michael: aku akan merindukan kalian!

read.

-

MAKASIH YG UDAH SABAR DAN UDAH VOTE CERITA INI DR AWAL KU CINTA KELEN SMW

MAAFIN GUE CERITANY GA JELAS GAASIK GABERFAEDAH GA BERMANFAAT TAPI PLIS KOMEN YAKKK WALAU KAGA LUCU HEHEHEJEJEH NGENGGGH CENG PERGI DULU CENG SAYANG KELEAN SMWWWWWW

vapor ➵ malum [au]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang