jangan siders lah lu tega ap liat w yg ngenes dan gbs mupon ini sedih? ap u tega liat w yg kismin perhatian di dunia nyata ini sedhi?
masih hidup? komen lha, w tau jempol lo lo semua masih utuh (kecuali yang hemofilia(?))
(valea)
pelajaran kimia tiba dan gurunya langsung diusir sama si pak ketut karena dia mau gabung anak sebelas a sama b. dan dia mindahin kita semua ke aula. gue dah keringet dingin mau ketemu mekel. ini kayak keringet banci taman lawang pas mau dipertemukan sama satpol pp.
"ya ya duduk-duduk yang anteng ya. yang cewe-cewe tolong rapet-rapet itu rok jangan dibuka-buka tar pada mesum seaula." ucap ketut sambil garuk-garuk muka pake penggaris baterflai yang dua puluh cm.
gua sumpahin bedarah tuh muka anj korengan, bernanah, sekalian ketombean tuh kumis, kagak sembuh-sembuh lo.
semua anak pun duduk dengan anteng dan rapih diaula.
"tugasnya, nari daer----" si ketut disela sama anak-anak lekong.
"PAK JANGAN TARIAN DAERAH DONG. TARIAN YANG EROTIS GABISA?!?!?!?!?"
"EH TONG GUE BELOM SELESAI, GUE SUNAT LO NGOMONG SEKALI LAGI!" si ketut ngomel lagi kek satpol pp.
anak-anak diem semua, "oke gue gamau teriak-teriak tar tenggorokan gue loncat emang ada yang mau ngambilin? tugasnye, bikin satu grup isinya lima orang, GUE YANG MILIH, temanya tarian daerah. lagu dan tariannya lo yang cari gue gamau tau DAN GABOLEH SAMA HARUS BEDA-BEDA. NGERTI GA LO SEMUA?!?!"
"NGERTI TUT." ujar kami serempak.
"oke gue pilihin kelompoknya. yang gue panggil, angkat ketek ya." lalu dia mulai manggil nama-nama gajelas isinya bofunk semua.
gue rasanya udah mau jadi tempe (karena adanya fermentasi dengan cara bioteknologi menggunakan bakteri rhizopus; biologi kelas 9, tar keluar pas un) karena si kentut baca daftar nama kek baca daftar waria.
"grup empat! rania!"
rania angkat ketek.
"julehia!"
"ashton!"
"michael!"
PLIS NAMA GUE NAMA GUE NAMA GUE NAMA GUE NAMA GUE NAMA GUE NAMA GUE NAMA GUE NAMA GUE NAMA GUE NAMA GUE NAMA GUE NAMA GUE NAMA GUE NAMA GUE NAMA GUE NAMA GUE NAMA GUE NAMA GUE NAMA GUE NAMA GUE NAMA GUE NAMA GUE NAMA GUE NAMA GUE NAMA GUE NAMA GUE NAMA GUE NAMA GUE NAMA GUE NAMA GUE NAMA GUE NAMA GUE NAMA GUE NAMA GUE NAMA GUE----
"aliando!"
BANNNNNGGGGSSSSSSSSSSSSSSSSSAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAATTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT.
gue langsung geleng-geleng lesu kayak orang busung lapar yang di realiti show orang jalanan yang di transtujoe. sirna sudah harapan jablay gue...... gue gabisa diraba-raba sama mekel....
SIRNA SUDAH HARAPAN NGERES GUE.
SIRNA SUDAH HARAPAN NGERABA-RABA TONJOLAN......
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.TONJOLAN JAKUN DI LEHER MEKEL.
HABIS SUDAH.
ETTTTT TAPI GUE INGET SAMA KATA-KATA RAFFI NAGITA; JODOH GA KEMANA.
"VALEA?!?!?!? GUE TERIAK-TERIAK DARITADI LO MALAH NGELAMUN LO LAGI MIKIR JOROK YA!?!??!?!?!?" teriak si kentut pas dimuka gue.
anjing, mukanya banyak kecoa.
"eh maap pak maap, ada apa pak?!"
"lo sekelumpuk sama gue bangsyat." ucap calum yang gue baru sadar berada disebelah si kentut.
"oh iya ya? sekarang disuruh ngapain?" ucap gue telmi dan si kentut mukanya berubah kek abis disunat dan langsung jalan ngambek.
"ngumpul. diskusi tentang tarian yang mau ditariin."
setelah gue liat kelompok gue yang isinya; danang, sule, dan angela juga calobang gue langsung lemes.
siap-siap anjing gue diperkosa rame-rame abis ini.
-
gue senin ada uji coba ujian nasikucing doh pusyink nich pala dd
VOMMENTS GA LO TAR W SUMPAHIN DOI LO KEK DOI W !?!?
chapt ini terinspirasi sama peloukan yg ssnye temen ituch
KAMU SEDANG MEMBACA
vapor ➵ malum [au]
Acakceritanya simpel tapi menyakitkan: michael dan calum dikira homo, karena mereka saling nempel satu sama lain kayak kembar dempet beda emak bapak. dan valea mau buktiin kalo michael dan calum sebenarnya enggak homo. (udah mainstream ini chat-chat git...