YAK BOLE DIHUJAT KOK CERITA INI TQ.
-
"lo gila anjing gamau ah!!!" teriak calum pas ashton dan luke narik-narik dia.
"lu hargain lah gue sama ashton dikit. capek nyiapinnya. lu gila kali kalo lo gamau tampil," luke masih narik-narik si calum. "lo jangan macem-macem sama gue cal, gue bawa tali pramuka."
lah terus?
lo mau nyuruh calum bangun tenda?
"gamau gue anjing gamau!! ashton lo temen gue kok lo jadi setan gini!!!" calum masih meronta pas ditarik-tarik.
"lo yang gila cal! gue sama luke udah ampe nyogok pak ketut pake bacang slendermen buat minjem panggungnya dia buat taro dilapangan buat lo tampil! dan lo gamau, gatau diri dasar."
"udah udah! kita taliin aja!"
asyik bole ni salome
satu l*bang rame2
-
(calum)
yang bener aja ni dua bocah. gue beneran ditaliin diiket kayak sapi kurban.
gue didudukkin dikursi guru yang ada rodanya dan diiket. lalu mereka dorong kursinya ampe di depan tangga panggung.
gue pelanga pelongo ngeliat-
ANJING ANJING LAPANGAN PENUH SAMA ANJING ANJING.
ANJING TYPO
*MURID-MURID
"bANGSAT LO MANGGIL SATU SEKOLAH BUAT NONTON GUE TAMPIL?!! LO PIKIR GUA BINTANG TAMU ACARA KAUM DHUAFA APA DIPERTONTONKAN MASAL DAN TAK DIBAYAR?!!!" teriak gua pas luke sama ashton mulai lepasin tali pramuka dari badan gue.
"cal, dengerin gue. ini kesempatan emas buat nembak valea. lo nyanyi dan lo nyatain perasaan lo. gamasalah diterima atau enggak. yang penting nyoba, oke?"
IH GILA KALI YA ASHTON GUA BISA DITOMBAK SAMA VALEA ABIS NYANYI. DIBUNUH GUA.
"ASH CINTAI AKU ASH JANGAN BUNUH GUA." teriak gua sambil berusaha kabur. tapi apa daya gua kesenggol bahunya luke yang selebar tanah abang gua jadi jatoh sekarang.
"nyanyi atau gua perkosa."
bANGSAT.
"lu mau gua nyanyi lagu apaan dah ash??? gila lu ya berdua."
"yang inini.. you know me so well... girl i need yo-"
"BANGSAT ITU LAGUNYA SMASH!!!!1!1" teriak luke depan mukanya ashton. "BUKAN YANG ITU COEQ!"
"TRUS YANG MANA SAT?!?!" Lah, kok nianak yang malah berantem.
"yang inini... i drove by all the places we used to hang and getting wasted..."
marah gue dengernya.
"ITUKAN PART GUA SAT!!1!1" teriak gua.
"YA MAKANYA LU NYANYI CIMEK."
-
gue jalan dengan gemeteran. gue megangin sapu-
lah emang gua cleaning service?
gue megangin gitar gue dan berjalan dengan gemeteran. gila ini berasa gempa anjinggg saking ngerinya.
gue megang mic dan ngarahin mic ke idung-
maksud gue mulut, "ha-hai-hai... nama gue cimek- EH SALAH. nama gue ci- nama gue calum. gue kelas sebelas a..."
ye malah pada ketawa kan gua mau nyanyi. dsr luw smw luw kira cogan disini mau bejanda?!?!?!
"gue naksir sama cewe dikelas gue... ceweknya adalah dia..." tunjuk gue ke valea, "yang lagi bugil."
"HAH BUGIL?!?!?!??!"
"SANGE LU SOB!"
"NAIK NAIK NAIK-"
"TURUN GBLK NGAPAIN DIA NAIK LU KIRA DIA LIMBAD?"
"yeeeee bawel lu semua bopung. bugil tuh ada singkatannya." luke tiba-tiba pake mic dari bawah.
ye cendol. ngapain sat.
"APAAN TU!?!?" teriak penonton.
luke garuk-garuk kumisnya pak ketut, "bentar mikir dulu ye."
"YE BANGSAT!!!"
"YEEEEE TERONG!!"
"YEEE ANJENGG!!"
calum pun gedek, "GUA MAU NYANYI ANJING LO SEMUA DIEM KAGA?!?!?!?"
mereka semua diem liat-liatan.
"judulnya vapor, cuma buat kamu... valea." calum berdehem.
-
SATU CHAPTER LAGI HOREEEEEEEEEEE
MAAP LAMA YAK GUE HIBERNASI BARENG SANDY *YANG SERING NONTON SPONBOOBS TAU DE*
OKE DE ASYIK VOTE YA MEMEN MEMEN Q
KAMU SEDANG MEMBACA
vapor ➵ malum [au]
De Todoceritanya simpel tapi menyakitkan: michael dan calum dikira homo, karena mereka saling nempel satu sama lain kayak kembar dempet beda emak bapak. dan valea mau buktiin kalo michael dan calum sebenarnya enggak homo. (udah mainstream ini chat-chat git...