Love First Sight (Chapter 1)

7.4K 280 39
                                    

Tittle : Revenge and Love

Main cast : Super Junior's Choi Siwon, Snsd's Im Yoona

Other Cast : Tiffani Snsd, Jessica Snsd, Krystal Fx, Park Shin Hye, Lee Min Ho, etc.

Genre : Romance,etc.

Rating : PG 17

Length: Chapter

Chapter : 1

Disclaimer : this story pure is mind,sorry if you found unidentified typo(s) and please... don't be a silent readers.

oOo

Takdir.. aku percaya akan semua takdir tuhan.. seperti takdir pertemuan kita, aku percaya itu semua tlah tertulis sebelum kita dilahirkan ke dunia ini.. Begitupun cinta, tak ada yang kebetulan.. Aku yakin kamu adalah cinta dan takdir yang dikirimkan Tuhan untukku..

***

Angin malam berhembus kencang, menggerakkan pepohonan, daun-daun pun melambai-lambai mengikuti ranting-ranting yang tak henti saling bergesekan. Suasana di taman belakang rumah itu terasa hampa, hanya terdengar suara angin yang seolah terus mengajak bercengkrama seorang yeoja dengan paras bak rembulan malam, cantik dan sangat indah di pandang mata. Sudah lebih dari satu jam yeoja itu duduk termenung di kursi taman itu, yang dilakukannya sedari tadi hanya merenungi nasibnya yang kesepian. Jika dia harus memilih satu kata yang paling dia benci maka sudah dapat dipastikan bahwa dia akan berujar "sepi".

Yoona.. Im Yoona nama yeoja cantik yang masih terus merutuki hidupnya. Semua teman-temannya selalu iri dengannya, karena dia cantik, pintar, kaya dan populer. Tapi, bagi yoona dia hanya seorang yeoja yang sangat menyedihkan. Setiap hari Appa dan Oemma nya akan pergi pagi-pagi buta dan pulang larut malam, belum lagi jika mereka harus pergi keluar negeri untuk mengurusi bisnisnya. Kesal itu yang dirasakan yoona, dia tak pernah diberi perhatian oleh kedua orangtuanya. Uang dan segala fasilitas yang didapatnya tidak dapat memberikan kebahagiaan yang nyata untuknya. Semua kebahagiaannya dan senyumnya selama ini adalah semu belaka atau hanya kepalsuan semata. Kepalsuan yang kelak akan menjadi bom waktu bagi mereka.

***

Sinar mentari pagi perlahan masuk menembus tirai kamar seorang yeoja, membuat sang pemilik kamar terjaga dari mimpinya. Mimpi indah yang sudah terjadi berulang-ulang kali, oh tidak, tapi mimpi indah bercampur menyedihkan yang sudah dialaminya 5 hari ini. Pertanda apakah mimpi itu?? Yeoja sang pemilik kamar itu merasa bahagia dengan mimpinya bertemu dengan sang pangeran tampan, tapi ada yang membuatnya sedih karena sang pangeran tiba-tiba meninggalkannya pergi seorang diri. Ahhh dia merutuki mimpinya, kenapa setiap kebahagian selalu ada kesedihan, kenapa hidup tidak selamanya bahagia tanpa kesedihan yang menyita batinnya.Kenapa hidup ada hitam dan putih, kenapa hidup ada suka dan duka.

Yoona segera bangkit dari tempat pembaringannya, dia segera beranjak menuju kamar mandi untuk membersihkan diri. Setelah merias diri dia segera turun menuju ruang makan, hari ini adalah hari pertama ia masuk univesitas, dia merasa sangat antusias karena mulai hari ini ia akan menjadi seorang mahasiswa.

"Ahjumma.. dimana Oemma dan Appa?'' Tanya yeoja cantik itu sembari memakan waffle buatan ahjumma.

"Oemma dan Appa sudah berangkat sejak tadi, nona'' ucap ahjumma sedikit tidak enak hati, karena dia tahu nona majikannya ini akan kecewa berat dengan fakta yang ada bahwa Oemma dan Appanya pergi di hari dia pertama masuk kuliah.

''Jinjayo? Mereka sudah pergi di hari pertama ku menjadi mahasiswa?"ucap Yoona tak percaya sambil menghentikan aksi makannya, diletakkannya sisa waffle diatas piring, sungguh dia merasa kecewa berat dengan Appa dan Oemma nya yang tidak pernah peduli pada nya.

Revenge And LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang