Snow (Chapter 5)

2.6K 154 16
                                    


Tittle : Revenge and Love

Main cast : Super Junior’s Choi Siwon, Snsd’s Im Yoona

Other Cast : Tiffani Snsd, Jessica Snsd, Krystal Fx, Park Shin Hye, Lee Min Ho, Kim Woo Bin, Sooyoung Snsd, Tuan Im, Tuan Choi, etc.

Genre : Romance,etc.

Rating : PG 17

Length: Chapter

Chapter : 5

Disclaimer : this story pure is mind,sorry if you found unidentified typo(s) and please… don’t be a silent readers.

oOo

Apakah cintamu seperti salju? Yang hanya datang pada musim dingin? Setelah berganti ke musim semi, panas, dan gugur apakah engkau tak lagi bercengkrama bahkan sekedar menatapku? Sedingin saljukah cintamu? Hingga tak tersisa lagi untuk diperjuangkan?

***

Kini ia berada di tempat indah itu, tempat dengan genangan air yang indah. Lampu-lampu hias yang menerangi semakin memperindah sungai han. Bahkan keindahannya mengingatkannya akan sosok yang teramat indah pula, yeoja yang teramat indah dipandang mata, yeoja yang telah memberikan keindahan dalam hari-harinya walau hanya sesaat.

Yoona baginya adalah hadiah terindah yang dikirim Tuhan untuknya, sesungguhnya ia tak pernah sedikitpun terbersit rasa marah pada yoona, ia paham yoona hanyalah korban dari pengkhianatan Appanya, dan sekali lagi yoona akan menjadi korban dari bala...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoona baginya adalah hadiah terindah yang dikirim Tuhan untuknya, sesungguhnya ia tak pernah sedikitpun terbersit rasa marah pada yoona, ia paham yoona hanyalah korban dari pengkhianatan Appanya, dan sekali lagi yoona akan menjadi korban dari balas dendamnya.

Memilih antara Yoona atau dendam? Kehadiran yoona memang tlah membuatnya bimbang, cintanya pada yoona bukan hanya sekedar cinta sesaat, cintanya pada yoona itu yang membuatnya tak ingin memanfaatkan yoona hanya untuk sekedar melampiaskan dendam. Dendam memang harus terus berlanjut, tapi sebisa mungkin siwon tak ingin melibatkan yoona. Setidaknya ia tak ingin menyakiti yoona terlalu dalam.

Airmata, ini adalah pertama kalinya ia kembali meneteskan airmata. Airmata sebelumnya adalah airmata kehilangan Appa dan Eommanya, dan hari ini ia kembali menangis saat kehilangan yoona. Baginya, takdir Tuhan sangat kejam. Tapi ia bersyukur pernah mengenal yoona, tak pernah ia sesali pertemuan dengan yoona, yang ia sesali karena ia harus menyakiti yoona.

"Appa, Eomma.. Ottokhae hamyon dweyo? (apa yang harus kulakukan?)" gumamnya perih.

Ingatan masa lalu kelam saat kehilangan Appa dan Eommanya masih teringat jelas dibenaknya.

*flashback*

Siwon kecil saat itu sedang berlari-lari kecil sambil bersenandung ria menuju rumahnya. Ia begitu bahagia karena hari ini disekolah ia mendapatkan nilai 100 pada pelajaran berhitung. Appa dan eomma pasti akan senang, batin siwon kecil sambil menunjukkan deretan giginya yang masih kecil-kecil lucu.

Revenge And LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang