First Kiss (Chapter 3)

3K 141 8
                                    

Tittle : Revenge and Love

Main cast : Super Junior's Choi Siwon, Snsd's Im Yoona

Other Cast : Tiffani Snsd, Jessica Snsd, Krystal Fx, Park Shin Hye, Lee Min Ho, Kim Woo Bin, Park Jung Soo, etc.

Genre : Romance,etc.

Rating : PG 17

Length: Chapter

Chapter : 3

Disclaimer : this story pure is mind,sorry if you found unidentified typo(s) and please... don't be a silent readers.

oOo

Bahagiaku adalah saat bersamamu..

Saat kau tersenyum menatap mataku..

Saat kau mengucapkan sebuah kata cinta..

Dan saat kau mengekspresikan cinta lewat sentuhanmu..

Sungguh, kau adalah takdir yang patut ku syukuri..

***

Bahagia, itu kata yang tepat untuk menggambarkan suasana hatinya saat ini, semua terlukis dalam bingkai senyum di wajah cantiknya. Memang, sedari tadi senyumnya bak bunga sakura di musim semi, bermekaran sepanjang hari, begitu pula dengan hatinya seperti burung kucica korea, yang tak henti bersenandung ria.

Im Yoona yeoja berparas cantik itu terlihat sedang sibuk memilah-milah baju yang akan dikenakannya, ia nampak bingung harus memakai baju apa, sudah beberapa buah baju yang ia coba, hingga akhirnya dia memilih mengenakkan baju dress selutut berwarna hitam, dengan manik-manik di sekitar dada atasnya. Ia tampak terlihat sangat cantik dan menawan, apalagi ditambah high heels berwarna hitam yang membuatnya tampak semakin anggun.

Setelah ia puas dengan penampilannya, yoona segera mengemudikan mobilnya menuju tempat Dinnernya dengan siwon. Siwon memang mengajaknya dinner di sebuah cafe. Tapi, yoona sedikit sebal karena siwon tidak mau menjemputnya dirumah, sehingga ia harus mengemudikan mobilnya sendiri.

Cafe Gureum, itu adalah tempat dinnernya dengan siwon, cafe ini terletak di kota Seoul, setelah memarkirkan mobilnya yoona segera masuk ke dalam cafe itu, dia sedikit heran kenapa cafe itu terlihat sangat sepi, di parkiran pun hanya terdapat mobilnya dan mobil milik siwon. Padahal cafe ini adalah cafe terkenal di daerah Seoul, banyak orang-orang berduit yang singgah ke cafe ini, dan banyak pula artis Korea yang sering ke cafe ini untuk sekedar bersantai sambil menikmati pemandangan kota seoul pada malam hari, karena kilauan lampu di sekeliling kota Seoul akan nampak cantik jika terlihat dari dalam cafe yang menjulang tinggi ini.

"Silahkan masuk noona, tuan choi sudah menunggu di dalam" ucap pelayan yang ada di depan pintu masuk menyambut kedatangannya. Yoona sedikit kaget, karena sejenak ia sedang melamun memikirkan cafe yang sepi. Tapi ia segera mengontrol dirinya, ia tersenyum dan menganggukkan kepala pada pelayan itu. Lalu ia segera masuk mengikuti pelayan tersebut. Sesampainya di dalam cafe ia tampak kaget melihat meja dan kursi-kursi cafe menghilang, hanya tersisa 1 meja dan 2 kursi. Di samping meja sudah menunggu siwon dengan kemeja putih dibalut jaz hitam, ia tampak sangat rapi dan tampan. Siwon tersenyum menatap yoona, lalu ia segera berjalan kearah yoona yang masih mematung ditempat. Yoona memang tak dapat menyembunyikan debaran jantungnya yang diambang batas normal melihat seorang Choi Siwon yang begitu tampan dan memikat naluri kewanitaannya.

Revenge And LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang