Chapter 1

17.4K 527 10
                                    

Sinar matahari mulai menembus jendela kamar hayoung. Saat ini hayoung sedang duduk diatas kasur,dia mengambil hp nya diatas nakas dan saat dia melihat bahwa ini tanggal 29 Oktober dia terkejut

"aigoo..kenapa aku bisa lupa ini kan hari ulang tahun kim jong in" kim jong in adalah pacar hayoung . Kim jong in adalah laki laki dengan perawakan cukup tinggi dan dia memiliki kulit yang eksotis,yang bisa menarik perhatian para yeoja,Dia juga sangat mahir menari. Hayoung segera membuka hp nya ada sebuah pesan masuk

"hayoung-ah apa kau lupa dengan ulang tahun namja mu ini ?" dia hanya terkekeh melihat pesan itu dan membalasnya

"mianhamnida,aku tidak lupa aku hanya bangun kesiangan saja, saengil chukhahae jong in ah. Kita akan bertemu di cafe biasanya ne?" balas hayoung dan mendapat persetujuan dari jongin. Hayoung mandi dan bersiap siap lalu pergi ke cafe yang biasa mereka kunjungi

Oh hayoung adalah seorang yeoja campuran korea inggris yang sangat menyukai fashion profesinya model. Awalnya oh hayoung hanya menuruti permintaan eomma nya untuk menjadi model tapi semakin lama ia semakin menyukai dunia model,memang Ny. Kelly sebelum pindah ke Korea adalah seorang model terkenal di London,karena itulah dia ingin anaknya mengikuti jejaknya.Hayoung memiliki namja chingu yang bernama kim jong in. Sehari hari kim jong in hanya membantu appa nya di perusahaan keluarga nya. Hayoung hanya tinggal sendiri dirumahnya bersama ahjuma yang menjaganya ketika kedua orang tua nya mengurusi perusahaan di London.

"Jong in ah.. Saengil chukkae" Hayoung segera menyapa jongin ketika bertemu di cafe,dan mereka cipikacipiki.

"Duduklah.." jongin mempersilahkan hayoung duduk dihadapannya. "Ya mengapa kau telat mengucapkan selamat kepadaku " jongin mulai berbicara sambil menggerutu terus.

"Ah mian hae jongin ah, apakah kau marah ha? Apa aku disini hanya untuk kau marahi" kata hayoung dengan lemah,padahal dalam hati terkekeh.

"Oh anio aku tidak marah..,mari kita makan" untuk menghibur hayoung yang dikira marah dia pun segera mengalihkan pembicaraan "nanti kau pasti datang kan di pesta ulang tahunku?" pertanyaan yang sebenarnya tidak perlu ditanyakan

" mian aku tidak bisa karena ada urusan penting" jawab hayoung yang sontak mengejutkan jongin.

"Mwoya! Apa urasanmu itu lebih penting daripada ulang tahun namja chingu mu ini,apa urusan itu biarkan aku mengetahuinya!" jawab jongin yang membuat semua mata di cafe itu melihat kearah mereka berdua.

" tenanglah jongin!! mian aku belum bilang padamu dua hari lagi aku akan pemotretan di Jepang jadi aku harus menyiapkannya dari hari ini,mian,mian hae jongin-ah" jawab hayoung sambil memandang kearah jongin dan menahan tawa.

"Yasudah terserah kau mau datang atau tidak,kalau kau datang aku akan sangat bahagia" balas jongin sambil memegang tangan hayoung. Lalu jongin mengantar hayoung pulang.

" annyeonghaseyo, aku pulang" teriak hayoung saat masuk kedalam rumah.

"Ah kau sudah pulang hayoung,kemarilah eoma ingin bicara dengan mu" saat hayoung masuk kedalam rumah,dia terkejut eoma nya ada dirumah, eoma sudah menunggu nya setelah pulang dari London. Saat ini aku dan eoma ku duduk di kursi yang ada di ruang keluarga.

"Hayoung kau tidak lupa kan kalau kamu akan pergi pemotretan ke Jepang dua hari lagi" ah ternyata eoma ingin bertanya ini.

"Ne aku tidak lupa eoma,memangnya kenapa" tanya hayoung sambil menengguk jus jeruk yang ada di meja

"Emm seperti ini nanti di Jepang pasangan mu dalam pemotretan adalah anak teman eoma jdi tolong kamu baik baik dengan dia ya,dia laki laki yang baik pula" hayoung sempat tersedak air karena dia terkejut ternyata dia ada pasangannya. Sudah berapa tahun ini dia tidak pernah dipasangkan dengan laki laki,dan terakhir kalinya dia sempat jatuh cinta dengan pasangannya. Dan saat ini ia takut jika kejadian itu terjadi lagi.

Do You Remember ( Oh Sehun) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang