yeojachingu iss-eoyo?

3.3K 272 7
                                    

Sehun pov.
Nada dering hp ku yang menandakan ada telepon membuatku terbangun dari tidur.

"Emm,yeobseo?" jawabku dengan nada malas

"Apa kau sudah bersiap siap pemotretan sekarang?" tanya orang dari seberang,dan ya ini adalah produser.

"Mwo?!ah ne aku segera bersiap siap" jawabku terkejut.
Aku pun segera mandi dan bersiap siap. Lalu keluar dari kamarku dan langsung berangkat.

Author pov.

Sehun berlari menuju parkiran karena sudah terlambat,sedangkan hayoung masih tidur di kamarnya.

Setelah sehun mengendarai mobilnya dengan cepat akhirnya dia sampai di tempat pemotretan,dia pun segera mendatangi crew yang sudah menunggu sekitar 30 menit yang lalu.

"Hanyeonghaseo,Maafkan saya telat" kata sehun sambil membungkukkan badannya.

"Uh..apakah kau tidak bersama sama hayoung?"

"Hayoung? Apa dia tidak disini?" sehun kembali bertanya.

"Ani.. Dia belum datang" jawab produser.

Tanpa banyak bicara,sehun langsung berlari menuju tempat parkir dan mengendarai mobilnya menuju hotel untuk menjemput Hayoung

Hayoung pov.

Drttt..drttt..drttt
Getaran dari hp membuatku terbangun dari tidurku,aku mengangkat telfonku.

"Yeobseo" jawabku dengan suara yang masih serak

"........"

"Ne!aku segera kesana" jawabku,sambil langsung bangkit dari tempat tidurku. Dial aku terlambat untuk pemotretan. Aku segera menuju kamar mandi

Setelah mandi dengan singkat aku segera mengambil baju,lalu menuju meja rias untuk berdandan.

"Hah! Mataku,oh! Ottoeke?" aku panik sambil memegangi mataku yang bengkak karena menangis semalaman.

Akhirnya aku mengambil kacamataku dan melanjutkan berdandan.
Belum selesai aku menyisir rambutku,tiba tiba ada seseorang mengetuk pintu kamar ku. Tok.. Tok..

"Aissh..menganggu...ne chakkaman" gumamku sambil berjalan membukakan pintu,dan pengganggu itu adalah sehun.

"Ya!pabo ya!" katanya sambil mendorong kepalaku.

"Mwo yah!!kenapa kau mengatakanku pabo!?" Jawabku sambil menyernyitkan dahi

"Apa kau tidak merasa kau terlambat?" jawabnya sambil menatapku sinis

"Ah ye,aku memang terlambat,kau kesini untuk menjemputku kan?" tanyaku kembali sambil masuk untuk mengambil tas. Setelah aku kembali sehun sudah tidak ada disana,dasar ice boy pikirku. Aku berlari kecil untuk menyusul sehun. Sialnya,saat akan masuk lift aku tidak sengaja menabrak seorang yeoja yang sangat cantik,sehingga kacamataku terjatuh.

" sillyehabnida" kataku sambil membungkukan badan

" munje eobs-eoyo" jawabnya sambil memberikan kacamataku yang tadi terjatuh didepan kakinya

" gomabseubnida" jawabku,setelah itu kami masuk kedalam lift.

Ah lihatlah yeoja disebelahku ini dia sangat cantik, kulitnya halus dan rambutnya indah, ah kakinya juga kecil. Em aku sangat iri.

Setelah keluar dari lift aku kembali berlari kecil menyusul sehun yang terlihat dari kaca dia sudah ada didalam mobil. Dan langsung masuk kedalam mobilnya.

"Kajja" kataku setelah menutup pintu mobil,dan kami pun menuju lokasi pemotretan.

Author pov.

Sehun mengendarai mobilnya dengan sangat cepat. Setelah perjalanan selama 1 jam mereka pun sampai dilokasi.

Do You Remember ( Oh Sehun) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang