Getaran di meja yang enggan berhenti, membuyarkan konsentrasi Lidya di tengah mempelajari materi kuliah accountingnya. Saat menengok ke layar Handphone nya, terpampang foto GM JKT48 tercinta. Muka Lidya yang awalnya dipenuhi kerutan, berubah menjadi lebih hidup dan bercahaya setara lampu LED 20 watt. Tanpa buang waktu Lidya pun langsung mengangkat telepon dari Melodut nya.
'Halo Lidsky~'
"Kenapa dut? Tumben nelpon siang-siang"
'Kok suaramu kecil banget? Lagi dimana sih?'
"Di library nih.. Emangnya kenapa dut?"
'Oh gitu.. Belum pulang? Bukannya hari ini kamu pulang cepet ya?'
"Mestinya gitu.. Tapi hari ini ada kelas pengganti jam 4, minggu lalu dosennya gak masuk.. Trus kayaknya habis kelas mau kumpul sama temen-temen group project ku.. Kenapa sih dut? Dari tadi aku tanya gak dijawab-jawab"
'Gak apa-apa kok.. Kangen aja sama Lidsky, emang Lidsky gak kangen sama Melody? Kamu sibuk banget sih sekarang.. Heran deh.. Mau UAS malah banyak tugas..'
"Eh aku tanya deh.. Serius, kepalamu habis kebentur apa sih Mel? Belakangan kok rasanya gak Melody banget.. Emang kayak gitu kali kampus ku.. Ini udah mau gila rasanya.. Liat aja itu si Jeje juga sama stresnya.. Asli tugasnya bikin pengen nangis"
'Ya lagi kamu nya di telponin jarang angkat, sekalinya ngangkat pasti ngomongnya singkat-singkat.. Di Line juga bales nya lama.. Belum lagi kalau ketemu pas latihan atau di theater.. Boro-boro kamu senyum, ngeliatin aku aja kamu enggak.. Kan kangen tau Lids.. Hish.. Emang banyak banget ya tugasnya? Mau di bantuin gak?"
"Oh gitu ceritanya.. Memang dasar si Lidy gatau diri, gelitikin aja sampe mati kegelian itu orang.. Gak usah.. Aku bisa sendiri, mending kamu nyicil aja ngerjain skripsimu itu loh.. Eh bentar dut, ku keluar Library dulu.. Gak enak teleponan disini.."
'Hmm..'
"Sip.. Iya, ambil aja di tas gue.. Di beda-bedain lagi atau bikin lebih ringkas aja.. Sekalian nitip tas.. Kenapa? Ah mau tau aja lo hahaha"
'Kamu ngomong apaan sih Lids? Aku gak ngerti'
'Halo Mel? Enggak kok.. Itu ada temen tadi mau liat tugas.. Kamu sekarang lagi ngapain?'
'Kamu kok kepo banget sih'
"Loh memang.. Kan itu program ku sama kakatua, K3poin Oshi, kamu kan oshi ku, jadi sudah kewajiban ku buat kepoin kamu"
'Jadi sekarang udah ganti oshi? Bukannya Veranda ya oshi kamu?'
"Oh iya! Makasih udah diingetin! Gak jadi kepo deh, salah orang, oshi ku mah masih kak Ve seorang lah gilssss.. Numero uno.. Kamu cuma selir doang, diem-diem aja ya"
'Eh kapan sih kamu gak nyebelin? Gak bisa apa sehari kalem dulu gitu?'
"Bisa.. Tapi nanti kalo kita udah saling jadi orang asing Mel"
'Omongan mu kok serem gitu sih'
"Ciyeee takut diputusin Lidsky ya? Ntar ya Lidsky pikir-pikir dulu, kontrak pacaran kita bisa diperpanjang apa gak.. Kalo gak bisa jangan nangis ya.. Soalnya banyak banget yang ngantri nih"
'Bodo amat Lids.. Serius.. Terserah kamu aja mau ngomong apa'
"Hahahaha bercanda Melodut sayang.. Oh iya soal obrolan sebelumnya, maaf ya aku emang lagi sibuk banget buat persiapan final exam dan segala tugasnya.. Belom lagi project an aku sama si kakatua di jeketi.. Aku lagi butuh konsentrasi penuh biar bisa cepet nyelesain semuanya.. Kan You're My Biggest Distraction Mel.. Jadi harus kurangin Melody-Melody an biar cepet selesai semuanya.. Nanti kalo udah selesai kita main lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Skripsi, Save Melody (COMPLETED)
FanfictionCerita Imajinatif Mengenai Behind The Scene Aktivitas Dan Pembagian Waktu Untuk Skripsi, Pacaran, Perform, Main Dan Istirahat Diantara Jadwal Yang Padat #MeLids #MeLidsky