Hi Pagi Guys!
Kalo yang udah liat judul updateannya kali ini.. Ya sesuai judulnya.. Farewell.. Perpisahan antara gue dan Save Skripsi Save Melody atau yang lebih singkatnya SSSM. Oke kita jangan sedih-sedihan dulu, karena gue mau curhat sedikit ke kalian.
Jadi gimana yang udah baca updatean terakhir gue di SSSM semalem? Mantep gak last scene nya? HEHEHEHEHE.. kalian pada gesrek, kalo gue malah khawatir gimana ya kira-kira reaksi Bokapnya Lidya nanti, setelah jaket kulit mahalnya dipake hujan-hujanan sama anak dan calon menantunya 😂😂
Buat yang sering nanyain Pak Diman di Twitter/kolom comment.. udah terjawab yang di Chp.18 tadi malam.. semoga Pak Diman cepat sembuh.. dan.. Welcome the new ART! Tiwi kitiw! Sayang keeksisan mu hanya sebatas satu Chapter, kalah eksis sama Pak Diman.
Dan ada satu comment yang agak 'menyentil' gue pagi ini di comment itu dia nanya kenapa kok alur gue cepet banget di Chp.18 ini.. yang dimana di saat Jeje sudah Grad.. (walau sebenarnya orang ini salah nanya, yang bener bukan alur, tapi ngambil setting waktunya yang dicepetin jadi ke masa-masa saat ini).
Karena itu lah gue jadi mikir.. Wow.. tittle karya gue adalah Save Skripsi Save Melody.. yang SEMESTINYA gue harus konsen menceritakan apa-apa yang berkenaaan dengan skripsi Melody. tapi KENYATAANNYA gue menceritakan soal yang melenceng dari judul karya gue sendiri. Bahkan salah satu teman gue anak CrackPair pun mengingatkan "Gila ini (ff) udah gak sesuai sama tujuan lo buat Save Skripsi Save Melody".
Terlebih sedihnya lagi.. gue banyak kehilangan momen Skripsinya Melody yang sebenarnya bisa jadi bahan tulisan gue. Bahkan Melody yang kini sudah di wisuda #krai disitu gue mulai merasa mengkhianati besar-besaran judul karya gue. Dan yang paling gue ingat karena ke sok ide-an gue yang sok bikin konflik antara Melody dan Lidya, gue stuck di Chp.16 di tengah April 2016. Baru bisa lanjutkan ke Chp.17 di akhir Desember 2016. Wow. 8 bulan gue menggantungkan SSSM dengan segantung-gantungnya karena gue kena Author Block di ke sok ide-an gue. #RIP
Btw sebelum baca paragraf dibawah ini no hard feeling ya guys.. minta maaf nih kalo ada salah-salah tulis.. ini cuma masalah selera aja.. karena selera orang beda-beda dan gak bisa diperdebatkan kan? :))
Selayang pandang soal CrackPair (CP). CP pun sendiri terbentuk di kala gue dan beberapa orang teman gue mulai merasa bosan, kok pairingannya itu-itu lagi ya.. Venal lagi.. Bebnju lagi.. Ghaimel lagi.. dan yang lucunya pasti kalo gak Ghaida ya Naomi yang jadi Hello Kitty nya si Venal. Atau gak Elaine/Viny/Gaby yang jadi Hello Kittynya Bebnju (maaf kalo salah, rada lupa X"D)
Rasanya tuh pengen ada gebrakan baru biar lebih berwarna pairingannya. Biar gak itu-itu terus. Tapi mau protes ke siapa coba? Ya kan itu haknya mereka masing-masing buat suka sama pilihannya.
Di saat itu juga kita yang anak-anak CP kepikiran sama Skripsinya Melody.. kita ngehitungin kan ya kira-kira Melody sisa berapa semester lagi sebelum di DO dari kampus karena gak kelar-kelar (BUT FINALLY KELAR JUGA!) rasanya tuh kita pengen bantuin Melody kerjain skripsinya, mau bantuin ngurus lahan pertaniannya yang penting skripsi kelar deh. Biarin deh Melody urusin jeketian aja, nanti terima beres. Tapi kembali pada hakikat awal "Siapalah Saya Ini" maka opsi buat bantuin skripsi Melody adalah 0 besar berujung wacana indah 😂😂
Kebetulan gue posisinya itu sedang skripsian juga.. biasanya kan kalo skripsi.. mau nulis 1 halaman aja rasanya butuh seharian, mana mager laper baper kan.. maka dari ketiga elemen diatas : rasa bosan dengan pairing itu-itu aja, khawatir skripsinya Melody gak kelar-kelar berujung DO, butuh hiburan di kala gue sendiri skripsian. Oh iya ditambah dukungan oleh brader-brader gue di CP. Dengan segenggam kenekatan tanpa ada bakat menulis sama sekali. Gue sign up wattpad dengan nama akun CrackPair. Yang dimana Karya CrackPair bukan cuma karya gue doang, ada juga karya brader-brader yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Skripsi, Save Melody (COMPLETED)
FanfictionCerita Imajinatif Mengenai Behind The Scene Aktivitas Dan Pembagian Waktu Untuk Skripsi, Pacaran, Perform, Main Dan Istirahat Diantara Jadwal Yang Padat #MeLids #MeLidsky